Tote Backpack Rip Curl Recommended untuk Memenuhi Gaya Dan Kebutuhan

Tote Backpack Rip Curl Recommended untuk Memenuhi Gaya Dan Kebutuhan

Spread the love

Tote Backpack Rip Curl Recommended untuk Memenuhi Gaya Dan Kebutuhan

(Sumber Foto By Goggle)

Tas kini bukan hanya sekadar menjadi tempat untuk membawa barang-barang tapi sebuah tas dapat menjadi  fashion item wajib yang membuat  penampilan semakin gaya setiap harinya.

Ketika kita menggunakan tas yang menarik sesuai kebutuhan, maka bisa dipastikan kita akan semakin percaya diri untuk tampil didepan umum.

Selama ini mungkin Anda kerap menggunakan aneka jenis tas tetapi belum mengetahui namanya secara pasti.

Tas dengan model tote backpack saat ini tengah menjadi trend dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan. Tote backpack bisa menjadi tote bag ketika kamu menjinjingnya atau menyampirkannya ke bahu, dan menjadi backpack ketika dibawa di punggung. Tote backpack cocok dipakai oleh wanita maupun pria.

(Sumber foto by Goggle)

Supaya tidak salah pilih, berikut dibawah ini terdapat poin poin yang akan mengarahkan kamu untuk menemukan tote backpack terbaik yang sesuai dengan gaya serta kebutuhanmu. Berikut poin poinnya yang perlu dipertimbangkan :

Memilih Tote Backpack Berdasarkan Ukurannya
Tote backpack adalah tas yang didesain secara khusus supaya bisa dipakai sebagai tote bag dan back pack. Karena itu, pemilihan ukuran sangat penting. Supaya tidak merepotkan, pilih produk yang ukurannya pas yaitu tidak kekecilan atau kebesaran ketika dijinjing maupun disandang.

Selain itu, kebanyakan orang memakai tote backpack saat hendak berpergian dengan berjalan kaki atau naik kendaraan umum, serta untuk pergi ke kampus atau sekolah. Karena itu, pastikan ukuran tote backpack yang terpilih mampu memuat barang barang yang diperlukan. Jika kamu hendak membawa buku atau dokumen, tote backpack berukuran A4 atau lebih recommended untukmu.
Menyesuaikan Bahannya Berdasarkan

Kebutuhan
Beberapa orang mungkin lebih menyukai tas dari bahan nilon yang ringan untuk menampung banyak barang. Sementara itu, sebagian orang lainnya mungkin lebih memilih tas dari bahan yang tahan air supaya bisa dipakai beraktivitas outdoor saat hujan. Dalam memilih bahan tote backpack, pastikan kamu memilihnya berdasarkan kebutuhan dan pemakaian.
Tentu saja, kamu juga berhak memilih bahan tote backpack berdasarkan penampilan dan juga selera fashionmu.

Contohnya, kamu bisa memilih bahan kulit asli yang tampak mewah. Tote backpack biasanya terbuat dari bahan yang beragam. Pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Memeriksa Jumlah Kantongnya
Terkadang ada tote backpack yang tidak memiliki kantong. Jika begitu, tentu kamu akan kerepotan ketika ingin menyimpan atau menemukan barang. Setidaknya, pilih tote backpack yang memiliki satu buah kantong. Tentunya jumlah kantong yang diperlukan tergantung pada barang yang dibawa. Karena itu, sesuaikan dengan jumlah barang kebutuhanmu.

Cek Apakah Tote Backpack Tersebut Dapat Memuat Laptop
Jika nanti kamu ingin membawa laptop didalam tote backpack, pastikan apakah laptop tersebut muat dimasukkan kedalam tote backpack yang terpilih.

Ukuran tote backpack yang cocok untuk setiap laptop berbeda beda, tergantung pada ukuran laptop kamu dalam satuan inch. Selain ukuran, perika juga desainnya, apakah nanti laptop bisa dimasukan dan dikeluarkan dengan mudah dari dalam tote backpack.

(Sumber Foto By Goggle)

Carilah Desain Yang Cocok Dengan Gaya Berpakaian Kamu
Kamu juga bisa memakai tote backpack untuk bekerja atau business trip. Umumnya, memang sedikit sulit menemukan desain backpack yang cocok dipadukan dengan gaya berpakaian kamu untuk pergi ke kantor. Namun, tidak demikian dengan tote backpack. Pasalnya tersedia pilihan desain lebih banyak lagi yang pas untuk dipakai dengan busana kerja. Kamu juga bebas memilih cara memakai tote backpack ini, apakah dijinjing dengan tangan atau disandang di punggung.

(Sumber Foto By Goggle)

Salah satu produk tote backpack yang patut kamu pertimbangkan adalah dari Rip Curl Ada Canvas Tote Searchers dari Rip Curl yang memiliki kapasitas besar. Tidak hanya besar, produk ini juga modis sehingga banyak disukai oleh para traveler.

Karena ukurannya cukup besar, kamu bisa memasukkan berbagai bawaan yang dibutuhkan selama travelling atau saat berkegiatan sehari hari kedalam tote backpack Rip Curl ini. Bahan kanvasnya juga dirancang tahan lama dan juga anti koyak.

 

10 Replies to “Tote Backpack Rip Curl Recommended untuk Memenuhi Gaya Dan Kebutuhan”

  1. ripcurl ini brand yang ngehits sejak aku SMP.. tapi aku belum pernah punya juga sih hahah.. dan kalau soal type tas, aku juga lebih suka yang backpack karena nggak bikin pundak pegel

    1. Aku lebih suka tas kecil, lebih simpel, bisa bergerak leluasa
      Kecuali memang mengharuskan membawa barang-barang tertentu, dengan terpaksa bawa tas gede deh, hehehe..

  2. Woilah, mataku langsung jelalatan ke Ripcurl itu. Hahha.
    Seneng banget sama backpack begini, kalau ya sisi satu gitu, bahu suka sakit sebelah deh. Hahha. Lebih nyaman juga bawa barang, bisa digendong depan

  3. Jadi ingat jaman SMP sampai SMA, aku pakainya tas Rip Curl, sampai ke jam tangan malahan deh. Dulu punya dengan beberapa model gitu, karena emang selain suka dengan modelnya juga enak banget dipakainya.

  4. Emang Rip Curl awet banget mbak. Jadi keingat, dulu waktu sekolah ngambek minta beliin Rip Curl sama bapakku

    Pas dibeliin, tas nya awet banget jadi gak ada alasan lagi buat ganti tas baru

  5. Ak tuh pengar tas punggung banget, inget jaman SMA dulu minta dibeliin … Saking asetnya d pake sampai kuliah hehe merk legendaris banget deh

  6. Inget jaman SMA, Rip curl ini tas idaman banget. Teman-teman malah banyak yang memilih tipe curl karena bisa awet dan aman dipakai naik gunung

  7. Bener mbak, kadang pakai tas nggak tahu namanya hihi. Dan baru engeh ternyata namanya tote backpack. Langsung cek, sepertinya ada juga yang ukuran kecil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *