Film Koboy Kampus Bikin Happy

Film Koboy Kampus Bikin Happy

Hai hai pernah gak sih ingat masa masa saat kuliah, saat di godain kakak kelas atau kuliah lama tidak selesai sampai dijulukin mahasiswa abadi hehehe nah semua hal ini benar benar saya lihat dalam film Koboy kampus.saya senang sekali saat berkesempatan hadir dalam Press Screening Film Koboy Kampus karena seperti melihat lagi ke tahun 90 an.

MNC Pictures dan 69 Production memproduksi film koboy kampus yang menceritakan tentang jati diri Pidi Baiq di masa pencarian jati diri dan ide-ide lucu isaat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Pidi baiq yang akrab disapa Ayah adalah seorang mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB.

MNC Pictures menjadikan Tubagus Deddy i sebagai penulis skenario, cerita film Koboy Kampus menceritakan pada saat Pidi mendirikan  sebuah negara bernama Negara Kesatuan Republik The Panasdalam. Dan hal ini membuat filmnya sangat menghibur lucu dan enak di tonton. Para mahasiswa yang belum lulus berkumpul saling mencurahkani isi hati, mereka mahasiswa ITB memilih mengkritisi pemerintahan di era orde baru dengan sisi kreatif daripada demo turun ke jalan. Film ini juga banyak di iringi lagu lagu yang enak di dengar

Seorang musisi Jason Ranti dipilih langsung oleh Pidi Baiq untuk memerankan sosok sebagai ditinya di film ini. Selain Jason, film Koboy Kampus juga banyak diperankan oleh sejumlah artis Tanah Air seperti Ricky Harun (Ninuk), Bisma Karisma (Deni), David John (Erwin), Miqdad Auddasy (Dikdik), Steffi Zamora (Rosi), Danilla Riyadi (Nova), Vienny JKT48 (Nia), Christina Colondom (Santi), Jennifer Lepas (Inggrid), Anfa Safitri (Rianto), Chicha Koeswoyo (Ibunya Pidi) dan Ria Irawan (Ibunya Nia)

Film Koboy Kampus cocok banget di tonton oleh kalangan muda yang masih kuliah atau semua yang pernah kuliah karena ceritanya memang anak kampus seru lucu dan enak di tonton karena para pemainnya juga cakep cakep.
Ada juga cerita mahasiswa yang mau nembak cewek yang di incarnya dengan berbagai cara yang lucu walaupun akhirnya di tolak.

Di film ini Fidi Baiq memberikan humor yang khas banget dengan romantisme yanv bikin kita senyum senyum sendiri saat menontonnya.

Kampusmu adalah kampusmu, tetap yang terbaik. Orang-orang harus tahu. Semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan. Sebuah quotes dari Pidi Baiq yang menggambarkan kisah Koboy Kampus yang akan tayang mulai 25 Juli 2019 di bioskop kesayangan pemiliknya.

Pokoknya film Koboy Kampus sangat menghibur jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya yaa, yuk ah cuzz intip thriler filmnyaa

 

 

25 Replies to “Film Koboy Kampus Bikin Happy”

  1. Hello! yantialif.com

    We advance

    Sending your business proposition through the Contact us form which can be found on the sites in the contact section. Feedback forms are filled in by our application and the captcha is solved. The superiority of this method is that messages sent through feedback forms are whitelisted. This method increases the chances that your message will be read.

    Our database contains more than 25 million sites around the world to which we can send your message.

    The cost of one million messages 49 USD

    FREE TEST mailing of 50,000 messages to any country of your choice.

    This message is automatically generated to use our contacts for communication.

    Contact us.
    Telegram – @FeedbackFormEU
    Skype FeedbackForm2019
    WhatsApp – +44 7598 509161
    Email – FeedbackForm@make-success.com

  2. Harus banget ya nonton film ini. Itung2 nostalgia jaman kuliah dulu. Ceritanya juga ringan dan humor. Di angkat dari novel pidi baiq pula. Bakal setenar dilan juga ga ya. Hehe

  3. duileeeeh jadi inget jaman ngampus, tiap jumat sore udeh ngibarin bendera di Kemang, maklum aku kan anak gahoooll… Kemang Jaksel looh yaa bukan Kemang Pratama, apalagi Summarecon Bekasi belom lahir saat itu wkwkwkkwwk

  4. Aku jadi ngebayangin Koboy Kampus ini Dilan versi anak kuliah, hehe… penasaran juga sih jadinya kayak apa kalo novel ini difilmkan.

  5. Eh tenyata hari ini mulai tayang di bioskop ya? Wah bisa jadi alternatif tontonan buat masyarakat Indonesia yang kepengen nonton tayangan menghibur dengan bumbu2 komedi ya 😀
    Enak ditonton bareng sahabat2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *