Rangkaian Body Care Scarlett Whitening Membuat Kulit Halus dan Lembut

Rangkaian Body Care Scarlett Whitening Membuat Kulit Halus dan Lembut

Spread the love

Rangkaian Body Care Scarlett Whitening Membuat Kulit Halus dan Lembut

Setiap wanita pasti menginginkan memiliki kulit tubuh yang lembut dan sehat, Kulit yang sehat dan lembut dapat membuat kita tampil lebih percaya diri Tak sekadar halus dan lembut, kulit juga harus dijaga kesehatannya, sehingga dapat menjalani fungsi perlindungan tubuh dengan baik.

Berawal dari kulit sehat, maka imunitas atau daya tahan kulit akan terjaga, sehingga sistem pertahanan tubuh pun dapat bekerja dengan baik.
Nah, mumpung kita masih dalam masa pandemi, bagaimana kalau kita mencoba me-time di rumah sambil melakukan perawatan tubuh (body care)? Banyak manfaat yang akan kita dapatkan saat melakukan perawatan tubuh, Selain kulit kita menjadi segar kita bisa merasakan kulit kita menjadi halus dan lembut.

Memangnya, siapa sih yang tidak mau jika kulitnya terasa halus saat disentuh? Dengan perawatan yang rutin dan maksimal, kita bisa membuat kulit tubuh menjadi lebih sehat, cerah, dan pastinya mulus.

Aku sangat penasaran untuk mencoba produk Body Care dari Scarlett Whitening karena kebetulan aku suka menyimak dan kepoin produk Body Care dan Scarlett sangat viral sekali dan akupun ikutan membeli rangkaian produk Body Care Scarlett Whitening.

Saat paket produk Scarlet Whitening sampai di rumah, di balut dengan bubble wrap. Jadi produknya nggak mudah rusak saat sampai dan aman ya guys, pastinya tidak akan mudah tumpah.

Scarlett Whitening adalah brand produk kecantikan lokal yang dimiliki artis Felicya Angelista produkĀ ini sangat viral karena banyak yang memakainya dan hasilnya bikin puas banget karena kulit menjadi lembut, cerah dan pastinya harum, makanya aku jadi penasaran untuk mencoba dan menulis review-nya.

Produk body care Scarlett Whitening mempunyai berbagai macam jenis, yang aku coba pakai adalah Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, Scarlett Body Scrub Romansa dan Scarlett Body Lotion Charming. Yang bikin aku makin yakin mencoba adalah sudah bukan rahasia lagi kalau Produk Scarlett selain membuat kulit tubuh lembab tapi juga bisa menutrisi kulit duh kebayang dong bagaimana hasilnya.

Untuk rangkaian perawatan pertama aku mencoba Scarlett Body Scrub Romansa
Tekstur, scrub ini cukup padat dengan bulir scrub berwarna putih yang halus, jadi dijamin gak akan bikin sakit dan mengiritasi saat diaplikasikan ke kulit. Aromanya harum sekali dengan Aroma floral-nya benar-benar fresh saat di cium berasa harumnya tuh gak hilang hilang dari tubuh.

Kandungannya
Glutathione Water. Acrylates Polymer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdm Hydantoin, Fragrance, Scrub,

Cara penggunaan
aku balurkan ke tubuh secara merata sambil digosok perlahan. Sesuai dengan petunjuk
pemakaian yang ada pada wadah, scrub harus didiamkan selama 2-3 menit setelah diaplikasikan ke tubuh agar meresap. Aku diamkan sampai scrub-nya mengering, baru setelah itu dibilas dengan air.
Harga Body Scrub Scarlett Whitening Rp. 75.000,00/ 250ml

Rangkaian kedua Scarlett Brightening Shower Scrub
Tekstur sabun berbentuk gel bening berwarna ungu yang di dalamnya terdapat butiran scrub berwarna biru dan merah yang bermanfaat untuk membersihkan sel kulit mati dari tubuh kita.sehingga kulit kita akan terasa cerah, lembab dan halus. Butiran scrub dalam sabun membuat proses membersihkan tubuh kita menjadi maksimal. Hal ini yang saya rasakan setelah memakainya kulit saya mengalami perubahan di kulit yang semakin hari terasa lembut dan cerah.

Ingredients
Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Ammonium Salt, Collagen, Pomegranate Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, Gluthatione, Polyethylene, Dmdm Hydanton, Glass Beads with Vitamin E, EDTA, Citric Acid, Cl 60725

Cara pemakaian
Cara pakai sabun ini sama dengan pemakaian sabun lainnya yaitu basahi tubuh dengan air lalu usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air sampai bersih. Setelah memakai Scarlett Brightening Shower Crub saya merasa kulit menjadi terasa halus dan wangi banget, sabunnya mudah dibilas dan pastinya bikin kulit lembab dan segar jadi betah nih mandi lama hehehe

Harga Scarlett Whitening Shower Scrub Rp75.000,00/ 300 ml.

Rangkaian ketiga mengoleskan Kulit dengan Scarlett Brightening Body Lotion
Setelah proses mandi selesai kita tambah ekstra kelembaban pada kulit dengan mengoleskan Scarlett Brightening Body Lotion. Produk ini wajib kita pakai setiap selesai mandi. Karena menggunakan body lotion akan memberikan hasil yang maksimal dalam perawatan kulit tubuh kita.

Aroma lotion Charming sangat harum seperti wanginya parfum Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume. Berasa pakai parfum mahal wanginya awet dan tahan lama loh guys. Untuk kemasan Botol produk body lotion ini dilengkapi dengan pump yang bisa dikunci atau di-lock, serta penjepit tutup yang bisa mencegah botol tidak sengaja tertekan pada saat botol dalam keadaan tidak terkunci. Jadi menurut saya kemasan produk body lotion ini sangat aman dan praktis untuk dibawa kemana mana saat travelling.

Ingredients :
Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana -1-2-diol, Propane -1,2,3-triol, Dmdm Hyadantion, Fragrance, Beads A2-Millicapsule, Glutathione, Water.

Cara pakai
Body lotion sangat baik dipakai langsung setelah mandi saat kelembaban tubuh masih bagus hal ini berguna agar kadar air dalam kulit tubuh tetap tinggi. Saya biasanya mengoleskan body lotion secara merata ke area tangan, kaki dan punggung atas setelah mandi setiap pagi dan sore hari sehingga tubuh menjadi halus, lembab dan pastinya harum sepanjang hari.

Setelah memakai langsung Scarlett Brightening Body Lotion, banyak manfaat yang aku rasakan kulitku jadi lembab dan halus. Untuk kulit terlihat lebih cerah memang butuh proses beberapa hari agar terlihat. Saya sudah menggunakan selama seminggu dan kulit tangan saya mengalami perubahan.

Rangkaian Produk Body Care Scarlet menurut aku aman karena sudah memiliki sertifikasi BPOM, dan teruji klinis, not animal tested, tercantum logo halal di kemasannya dan menurut pengalaman saat mencoba rangkaian Scarlett Whitening ini, saya merasa kulit saya cocok dengan Produk Scarlett, so jangan pernah bimbang untuk menggunakannya.

Yuk guys bagi yang penasaran untuk mencoba produk Scarlett karena sangat bagus dan berkualitas. jangan ragu untuk mencoba ya, untuk order pemesanan Produk perawatan dari Scarlett kalian bisa pesan disini ya
Bisa melalui WhatsApp : (0877-0035-3000)
DM Instagram : @scarlett_whitening
Shopee : Scarlett_whitening

 

9 Replies to “Rangkaian Body Care Scarlett Whitening Membuat Kulit Halus dan Lembut”

  1. Viraal banget mba apalagi dengan hasilnya memuaskan pakai body wash dan body scrubnya. Dan now ada produk terbaru gak kalah amazing… Keren sih Scarlett, boleh dicoba

  2. Daku nyobain lotionnya wangi banget dong mbak. Seger ya, dan keharuannya si Scarlett Whitening ini tahan lama, padahal udah kena air pas cuci tangan

  3. Akhir-akhir ini sering banget baca ulasan mengenai body care dari Scarlet. Katanya sih aromanya enak dan bagus buat kulit. Jujur aja sih aku belum nyoba. Kalau menurut Kak Yanti, paling klik produk yang mana?

  4. Akhir-akhir ini sering banget baca ulasan mengenai body care dari Scarlet. Katanya sih aromanya enak dan bagus buat kulit. Jujur aja sih aku belum nyoba. Kalau menurut Kak Yanti, paling klik produk yang mana? Saran donk šŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *