Yuk Datang ke Jakarta Fair Kemayoran

Yuk Datang ke Jakarta Fair Kemayoran

Event Jakarta Fair Kemayoran kembali digelar, ajang pameran multi produk yang merupakan terbesar di kawasan Asia Tenggara dibuka mulai 22 Mei sampai 30 Juni 2019 dan kali ini Jakarta Fair Kemayoran bertepatan dengan suasana Bulan Ramadhan saya berkesempatan datang bersama para blogger pada tanggal 30 Mei 2019 untuk merasakan kemeriahan Bulan Ramadhan di Jakarta Fair Kemayoran kita bisa ngabuburit sambil menunggu buka puasa, di sini kita bisa jalan jalan untuk melihat pameran berbagai macam produk mulai dari produk elektronik, produk kebutuhan sehari hari, otomotif, olahrga dan untuk kebutuhan lebaran banyak pameran fashion yang digelar dan memberikan berbagai macam penawaran yang menarik seperti diskon juga harga spesial.

Saya datang ke Booth Wings Care dari Wings Indonesia, ada berbagai macam pilihan produk rumah tangga seperti sabun, sampho juga ada makanan, minuman, tersedia di sini untuk tempat makan Booth Wings Care menyediakan Food Court yang bisa kita kunjungi hanya dengan membeli produk Mie Sedap seharga Rp 25 ribu rupiah kita makan Mie Sedap yang sudah matang dan yang bikin saya bahagia mangkoknya bisa di bawa pulang juga.
Event Jakarta Fair kemayoran bertepatan dengan libur lebaran karena Ramadhan sudah berakhir dan biasanya di hari lebaran banyak orang yang mudik ke kampung halaman masing masing tapi tidak usah khawatir bagi warga jakarta sekitarnya yang tidak mudik karena di Jakarta Fair kemayoran ini kita bisa jadikan destinasi wisata karena penyelenggara sudah menyiapkan berbagai macam konten acara hiburan guna menghibur para pengunjung pameran.

Berbagai macam hiburan seru di selenggarakan mulai dari panggung gambir Expo, parade karnaval, konten Miss Jakarta Fair, area Sbow Park dan City Of Light yang indah sekali sangat pas untuk berfoto disana bersama keluarga, teman dan yang tersayang pastinya.konser musik JFK juga menghadirkan banyak artis seperti Slank, Padi Reborn, Sheila on 7, dan masih banyak lagi artis yang akan meramaikan panggung musik di JFK.

Dan untuk harga tiket masuknya, sangat terjangkau saat hari libur tiket masuknya Rp. 40.000, tapi dengan aplikasi DANA ada program Cash Back 50 persen, hari Senin itu – Rp. 25.000, Selasa Kamis Rp. 30.000, Jumat – Minggu Rp. 40.000, khusus untuk Lansia > 60 Tahun GRATIS (syaratnya cukup bawa KTP). Dengan harga tiket yang terjangkau kita bisa melihat berbagai macam pameran, hiburan dan berbagai macam spot foto yang keren keren.

Di Jakarta Fair Kemayoran juga ada brand Fashion yang baru launching FRDY JKT produk fashion unik menarik,lucu dan keren meliputi berbagai macam produk, ada kaos, tote bag, mug, hiasan dan jam dinding yang mengulas tentang kota Jakarta dengan cara menarik lucu dengan design yang nyeleneh dan kalau untuk bahan kaosnya tidak perlu diragukan lagi bahan kaosnya adem di kulit pokoknyaa keren banget perlu mampir yaa kalo ke Jakarta Fair Kemayoran.

Setelah puas melihat pameran lalu belanja barang yang diinginkan pasti lelah dan lapar dong pastinya bisa banget loh mampir ke tenant makanan yang banyak di Jakarta Fair Kemayoran pengalaman saya saat puasa buka di Restoran Expo Jakarta makanannya enak dan banyak pilihan menu yang di mau ada disana.

Makanan khas Jakarta juga banyak dijual di sana seperti kerak telor yang rasanya juga maknyuss. Oh iya saran saya jika ingin ke Jakarta Fair Kemayoran pakai outfit yang nyaman agar bisa leluasa memilih barang barang disana karena rata semuanya mengadakan diskon yang gede gedean jadi jangan sampai ketinggalan untuk datang ke Jakarta Fair Kemayoran ajak keluarga, teman, pacar dan semua yang tersayang karena banyak keseruan yang di dapat.


19 Replies to “Yuk Datang ke Jakarta Fair Kemayoran”

  1. Sheila on 7 kayaknya selalu memeriahkan Jakarta Fair ya mba hehehe aku salfok langsung sama band favoritku :p

    terakhir ke Jakarta Fair tahun 2012 ya ampun lama sekalih 😀

  2. Saya belum pernah ke Jakarta Fair. Kalau saja dekat, mau banget anak anak liburan kali ini ke Jakarta Fair. Sayang kalah dari tempat kami ke sana seperti mau liburan 4 hari saja. Rempong.

  3. Wahhh.. sayangnya saya enggak tinggal di Jakarta. Kalo pun ke Jakarta selalu bukan di bulan-bulan acara Jakarta Fair. Jadinya cuma bisa menyimpan rasa penasaran nih hehhehe..

  4. Seru banget ya kayanya Jakarta Fair Kemayoran, mesti mampir nih besooook. Banyak yg bisa diborong ya kayanyaaa

  5. Huhuh, kapan ya bisa ke Jakarta juga? Tiap kali kesana gak bertepatan dgn momen Jakarta Fair sih, hikss. Padahal udah lama mupengnya.

  6. Wah seru banget kyknya. Saya blm pernah ke JFK. Pengen jg ntr ke sana. Kyknya enakan malam yaaa.
    Apalagi kalau malam2, rame2 jadi biaa kulineran jg pas di sana. Tengkyu infonya

  7. Hi! yantialif.com

    We put up of the sale

    Sending your commercial offer through the Contact us form which can be found on the sites in the Communication section. Feedback forms are filled in by our software and the captcha is solved. The advantage of this method is that messages sent through feedback forms are whitelisted. This method increases the chances that your message will be read.

    Our database contains more than 25 million sites around the world to which we can send your message.

    The cost of one million messages 49 USD

    FREE TEST mailing of 50,000 messages to any country of your choice.

    This message is automatically generated to use our contacts for communication.

    Contact us.
    Telegram – @FeedbackFormEU
    Skype FeedbackForm2019
    Email – FeedbackForm@make-success.com
    WhatsApp – +44 7598 509161

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *