Teh Legit Kental menghadirkan tradisi leluhur Bercita Rasa Tinggi

Teh Legit Kental menghadirkan tradisi leluhur Bercita Rasa Tinggi

Minum teh merupakan hal yang biasa bagi orang Indonesia, ini saya lakukan setiap hari karena dengan minum teh badan tuh terasa segar dan hangat. Kebiasaan minum teh merupakan milik semua golongan tanpa ada batasan kelas sosial atau golongan tertentu. Ibaratnya minum teh merupakan minuman pokok orang Indonesia yang disesuaikan dengan keinginan, bagaimana cara teh disajikan baik secara hangat, dingin, manis atau tawar.

(Sumber foto by Goggle)

Meskipun tradisi minum teh bukan berasal dari Indonesia tapi aktivitas minum teh telah di kenal oleh masyarakat Indonesia. Teh di bawa oleh pemerintah Kolonial Belanda ke Indonesia. Sejarah juga menceritakan bagaimana teh masuk ke Nusantara melalui interaksi dengan pedagang cina pada abad ke 17.

Kebiasaan Minum teh merupakan cermin dari budaya Indonesia karena minum teh mempunyai fungsi sosial yaitu untuk silahturahmi, kebersamaan ngobrol dan diskusi. Ramuan teh untuk menghasilkan wangi yang enak ditambahkan kuncup melati sehingga kekhasan rasa teh adalah sepet, kental dan beraroma melati yang harum.

OT Grup sebagai pemimpin pasar di Industri teh dalam kemasan tidak pernah berhenti untuk berinovasi, OT Grup melalui PT CS2 Pola Sehat telah berkontribusi lebih dari satu dekade telah memproduksi teh dalam kemasan yang berkualitas. OT Grup meluncurkan teh premium Legit Kental produk yang unik dan sangat cocok untuk konsumen Indonesia yang terbiasa minum teh setiap harinya.

Teh Legit Kental merupakan produk teh dalam kemasan premium yang di gali dari akar tradisi masyarakat Indonesia seperti yang di jelaskan Bapak Harianus Zebua, Head Of Corporate and Marketing Communication OT Grup, pada peluncuran Legit Kental di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Di acara peluncuran Legit Kental hadir pula pakar teh Indonesia yaitu Ibu Ratna Somantri yang menjelaskan banyak hal tentang teh salah satunya adalah standar bagi cita rasa teh berkualitas yaitu harus memenuhi standar legit dan kental. Legit berati rasa manis yang pas dan mantap sedangkan kental di maksudkan adalah pekat menunjukkan keaslian atau akrab dalam persahabatan.

Kombinasi antara Legit dan Kental menghasilkan teh yang enak dengan cita rasa yang tinggi yang memiliki makna filosofis sesuatu yang menunjukkan kesempurnaan dan keaslian yang bisa membuat tambah dekat suatu persahabatan yang jujur dan sesungguhnya. Para leluhur kita telah membuat makna tradisi minum teh di Indonesia dengan nilai nilai positif dan mendalam.

Teh Legit Kental di produksi dengan proses teknologi touchless PET Aseptic Cold Filling dan Ultrahigh temperature yang membuat kualitas bahan bahan dalam kemasan selalu terjaga mutunya. Keunggulan lainnya dari Teh Legit Kental diistilahkan keunggulan serba 2 kali maksudnya Legit Kental menggunakan ekstra teh 2 kali lebih banyak sehingga 2 kali berasa dan 2 kali lebih bermanfaat dibandingkan teh kemasan lainnya.

Tradisi minum teh khususnya di pulau Jawa juga selalu menghadirkan teh tubruk dan gula batu yang mencerminkan filosofi orang Indonesia awalnya harus berpahit pahit dahulu bekerja keras tapi memberikan akhir yang manis, itulah yang ingin di hadirkan oleh Teh Legit Kental walaupun dalam teh kemasan tapi rasanya sepet dan wangi seperti teh tradisi leluhur Indonesia yang bercita rasa tinggi.

Saya senang sekali mempunyai kesempatan hadir pada launching Teh Legit Kental dan saya sudah merasakan sendiri rasa teh Legit Kental enak, manis dan agak sepet seperti kita minum teh tubruk dengan di beri gula batu.

Seperti yang di jelaskan ibu Ratna Somantri minum teh banyak memberikan dampak positif pada tubuh karena daun teh premium mengandung zat antioksidan, thearubigins, thearuflavins dimana zat zat tersebut berkhasiat sebagai anti inflamasi yang menghambat generasi radikal bebas sehingga membuat tubuh menjadi sehat, bugar dan segar dan yang pasti bisa terlihat awet muda.

Teh Legit Kental menggunakan gula batu sebagai cita rasa yang manis dan unik pas dan mantap sehingga cita rasa leluhur akan selalu ada saat kita meminumnya, Legit Kental juga bebas dari bahan pengawet dan pewarna makanan sehingga aman untuk di konsumsi.

Kehadiran Legit Kental menambah kekayaan produk teh premium dalam kemasan khas Indonesia sehingga para pecinta teh di Indonesia memiliki pilihan minum teh premium berkualitas yang merupakan kekhasan turun temurun dari leluhur bangsa Indonesia, teh legit Kental di bandrol dengan harga Rp 3500 perbotolnya. Yuk ahh tunggu apalagi dapatkan di toko toko terdekat di kota anda.


22 Replies to “Teh Legit Kental menghadirkan tradisi leluhur Bercita Rasa Tinggi”

  1. Aku gak ngeteh tiap hari, tapi suka coba-coba berbagai macam merek teh, dari dalam dan luar negeri. Legit Kental ini perlu deh dicobain.

  2. wow … teh legit kental terbuat dari daun teh premium yang mengandung zat antioksidan, thearubigins, thearuflavins, yang mana berkhasiat sebagai anti inflamasi untuk menghambat generasi radikal bebas. Sehingga tubuh jadi sehat, dan awet muda. cusss …. borong

  3. Minum teh emang semacam jadi budaya org indonesia khususnya di pagi hari ya mba. Banyak juga manfaat dari teh. Btw ngebayangin teh lebih kental jd tergoda nih, enak banget pasti dibuat ngeluh pagi hari atau malam hari hehe

  4. Wahhh, ada produk baru lagi nih. Perlu dicoba, kira-kira apakah akan kental dan legit seperti namanya? Penasaran mau cobain hihi

  5. Galfok sama fotonya mbak Yanti yang cantik anet. Jadi kepo umur berapa sih kok masih menawan gitu?

    Akuuu termasuk yang suka banget minum teh, terutama yang legit-legit kental itu. Tapi belum nemu produk ini di pasaran eui.

  6. Satu lagi ni minuman teh kemasan yang mungkin akan jadi fav aku. Karena setiap makan di resto tu aku selalu minum teh kemasan gini mba.

  7. Bagus mb uraiannya, jadi tahu banyak tentang sejarah teh dan filosofi yang dikandung dalam minum teh. Bahwa menikmati teh itu seperti menikmati hidup, ada pahit-pahitnya, sepet-sepetnya, tapi manis di akhirnya…hidup yang kaya rasa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *