Signify Resmi Menghadirkan Philips Hue dalam Jaringan Toko Erajaya

Signify Resmi Menghadirkan Philips Hue dalam Jaringan Toko Erajaya

Signify  merupakan perusahaan pencahayaan yang memproduksi Philips merk pencahayaan yang terkenal dan terpercaya didunia, Signify berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Di era digital ini Signify terus mengembangkan kebutuhan gaya hidup digital konsumennya dengan mengumumkan kemitraannya dengan distributor nasional gadget berteknologi tinggi dan perangkat IoT premium Erajaya untuk mendistribusikan salah satu produk andalannya Philips Hue yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat Indonesia.

Saya berkesempatan hadir untuk melihat penandatanganan kerja sama yang dilakukan Signify dan Erajaya yang dilaksanakan hari Jumat tanggal 5 April 2019 yang berlokasi di Chubb Square, Thamrin Jakarta. Kerja sama yang dilakukan Signify dan Erajaya sebagai distributor dari produk Philips Hue

berdasarkan atas kesamaan visi dari perusahaan untuk membangun ekosistem digital seputar gaya hidup pintar.
Rami Hajjar selaku Country Leader Signify Indonesia menjelaskan bahwa “saat ini semakin banyak yang menikmati manfaat dari gaya hidup digital. Di Signify, kami melihat bagaimana Smart Living terkoneksi menarik minat masyarakat Indonesia masa kini. Erajaya dan Signify memiliki pandangan yang sama. Melalui kerja sama ini diharapkan memperluas jaringan distribusi Signify melalui mitra yang kuat dan berharga.


Sementara itu, CEO Erajaya, Hasan Aula menjelaskan jika pihaknya merasa produk Philips Hue layak ditampilkan di toko-toko Erajaya, karena konsumen Indonesia menyambut baik pemberdayaan teknologi digital dalam kehidupan sehari hari. Hingga akhir tahun ini, Erajaya akan menampilkan Philips Hue, di lebih dari 80 gerai di seluruh Indonesia, termasuk gerai Erafone dan Urban Republic. Signify dan Erajaya juga akan menambah Philips Hue Experience Zone di lebih dari 25 gerai di kota-kota besar dalam 12 bulan ke depan.

Pada acara peresmian ini juga diadakan talkshow bertema Smart Living dengan pencahayaan terkoneksi Philips Hue yang menampilkan Arsitek Ren Katili dan Praktisi Gaya Hidup Digital Ellyse Sinsilia yang membahas tema bangkitnya tren Smart Living serta pengalaman menggunakan Philips Hue di rumah.

Burhan Noor Sahid Head of Marketing Signify Indonesia menjelaskan berbagai fitur pencahayaan terkoneksi Philips Hue, bagaimana pengaturan cahaya bisa kita lakukan sesuai dengan suasana hati kita hanya dengan sekali sentuhan pada SmartPhone. Philips Hue menggunakan koneksi Wifi yang memungkinkan orang terhubung, mengelola dan mengendalikan suasana pencahayaan diberbagai ruangan dari jarak jauh dengan menggunakan Smartphone atau ponsel pintar mereka. Pencahayaan juga bisa diselaraskan dengan perangkat lain seperti televisi, unit audio, dan permainan.

Philips Hue memiliki 450 aplikasi pihak ketiga yang tersedia agar bisa memaksimalkan penggunan Philips Hue tidak hanya untuk penerangan saja tapi juga memperindah ruangan karena warna cahaya bisa berubah sesuai dengan lagu, film, permainan atau suasana hati apapun yang anda suka.

Philips Hue bisa membangunkan anda dengan lembut, memberi semangat dan membantu konsentrasi untuk lingkungan belajar yang optimal. Philips Hue bisa diatur dengan fitur jadwal untuk mendukung urusan anda sehari hari, bisa secara otomatis mati ketika anda pergi meninggalkan rumah dan otomatis menyala ketika anda sampai di rumah.

Wah saya sampai terpesona melihat begitu banyak keunggulan Philips Hue dan sangat ingin Philips Hue bisa ada dirumah saya karena pasti happy banget bisa merasakan pencahayaan di rumah bisa di stel dengan sekali sentuhan saja dan untuk konsumen Jakarta sekarang dapat merasakan ekosistem Philips Hue Experience Zone yang sudah tersedia di Urban Republik Mall Kelapa Gading dan Urban Republic Gandaria City.


2 Replies to “Signify Resmi Menghadirkan Philips Hue dalam Jaringan Toko Erajaya”

  1. Good day! yantialif.com

    We present oneself

    Sending your business proposition through the feedback form which can be found on the sites in the contact partition. Contact form are filled in by our software and the captcha is solved. The superiority of this method is that messages sent through feedback forms are whitelisted. This technique increases the odds that your message will be read. Mailing is done in the same way as you received this message.
    Your business proposition will be seen by millions of site administrators and those who have access to the sites!

    The cost of sending 1 million messages is $ 49 instead of $ 99. (you can select any country or country domain)
    All USA – (10 million messages sent) – $399 instead of $699
    All Europe (7 million messages sent)- $ 299 instead of $599
    All sites in the world (25 million messages sent) – $499 instead of $999

    Discounts are valid until April 25.
    Feedback and warranty!
    Delivery report!
    In the process of sending messages we don’t break the rules GDRP.

    This message is automatically generated to use our contacts for communication.

    Contact us.
    Telegram – @FeedbackFormEU
    Skype – FeedbackForm2019
    Email – FeedbackForm@make-success.com

    Thanks for reading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *