Signify Hadirkan LED Eye Comfort Pencahayan Yang Nyaman Untuk Mata

Signify Hadirkan LED Eye Comfort Pencahayan Yang Nyaman Untuk Mata

Mata ada Jendela Hati ungkapan itulah yang tergambar jelas karena apa yang kita rasakan akan tercermin dari mata kita. Oleh karena itulah kita harus benar menjaga kesehatan mata. Pada umumnya mata akan mulai melemah menjadi kurang jelas dalam penglihatan.

Pada usia 40, saya merasakan sendiri bagaimana mata saya melemah tidak bisa melihat dengan jelas seperti saat muda dulu. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mata kita adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat yang banyak mengandung asam lemak omega-3, seng, vitamin A, vitamin C, vitamin E, hingga karotenoid.

Memakai kacamata saat beraktivitas di luar ruangan agar mata terlindungi dari debu dan yang paling utama melindungi mata Anda dari paparan sinar UV matahari.

Rutin melakukam cek up ke dokter mata memeriksa seberapa baik kemampuan penglihatan Anda untuk mendeteksi adanya masalah mata sejak dini. Atau bahkan jika kita tidak memiliki gejala atau keluhan apa pun saat ini.

Pencahayaan yang baik mendukung kesehatan mata kita ini terbukti saat kita menggunakan lampu dengan sinar yang nyaman di mata membuat kita terhindari dari mata lelah.

Alangkah baiknya jika kita menjaga kesehatan mata kita sedini mungkin karena sekarang banyak masyarakat yang belum sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan mata.

Untuk memperingati World Sight Day yang jatuh pada tanggal 10 Oktober tahun ini untuk meningkatkan kesadaran dan memfokuskan perhatian global terhadap kebutaan dan penurunan fungsi penglihatan, serta sejalan dengan tema WSD tahun ini “Vision First!”, Signify sebagai pemimpin pencahayaan mengadakan Talkshow dengan tema Mata Sehat Mendukung SDM Hebat

Narasumber yang hadir adalah

  • Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia
  • Lea Indra, Head of Integrated Communications Signify Indonesia
  • Burhan Noor Sahid, Head of Marketing Signify Indonesia
  • Dr. dr. Tri Rahayu, SpM(K), FIACLE, Perdami
  • dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes, Ahli Nutrisi

Lokasi acara di Fairmont hotel Jakarta

Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar mengatakan cahaya yang nyaman di mata dapat mendukung kesehatan mata dalam jangka waktu yang panjang, sehingga masyarakat dapat tetap produktif di rumah maupun di tempat kerja.

”Di Signify, kami berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menyediakan pencahayaan LED berkualitas tinggi.

Dr.dr Tri Rahayu, Spm(K), Fiacle ahli bedah dan refraktif mata dari RSCM Kirana menjelaskan kebanyakan orang Indonesia tidak menyadari betapa pentingnya melakukan tes mata secara teratur yang merupakan tindakan pencegahan untuk mengantisipasi penglihatan yang buruk menjadi semakin parah.

Banyak sebagian orang yang menghabiskan waktu mereka dengan beraktivitas di dalam ruangan walaupun ada sinar masuk dari jendela tapi kita membutuhkan pencahayaan yang baik untuk mendukung pekerjaan kita secara visual.

Penglihatan memungkinkan kita untuk melakukan banyak hal lain dengan lebih baik sehingga menjaga mata kita tetap sehat merupakan hal yang penting.

Signify Indonesia melakukan penelitian yang mengungkap bahwa 74 % Indonesia menghabiskan lebih dari 8 jam sehari di area pencahayaan buatan. 80 persen menyetujui bahwa pencahayaan yang baik dirumah meningkatkan produktivitas harian mereka.

Pada tahun lalu, Signify Indonesia telah memperkenalkan bohlam Philips LED MyCare yang dilengkapi dengan paten teknologi Interlaced Optics untuk meningkatkan kenyamanan mata. Desainnya telah terinspirasi oleh pola biji bunga matahari yang menyebarkan dan memantulkan cahaya yang Iebih luas dan merata.

lnilah yang membedakan bohlam LED kami dari yang Iain. Sejak 2011, Signify telah berhasil mendorong konsumen untuk menggunakan pencahayaan LED. Selain mendapatkan semua manfaat lampu LED, konsumen kini sekaligus dapat menikmati inovasi ramah di mata

Hal inilah yang dijelaskan Burhan Noor Sahid, Head of Marketing Signify Indonesia.

Pada tahun ini, Signify Indonesia memamerkan rangkaian baru produk Philips LED Eyecomfort yang terdiri dari :

Philips MyCare LEDstick yang memiliki desain optik yang lebih ringkas dan dioptimalkan sangat cocok untuk aplikasi pencahayaan umum baik untuk di rumah atau di aplikasikan di hotel dan restoran.
Dengan teknologi lampu ini, memungkinkan pemilik rumah untuk mendapatkan penerangan menyeluruh, hingga 70% tidak silau apabila dibandingkan dengan lampu pijar. Lampu ini juga tidak ada kedip yang terlihat keamanan fotobiologis dan Lampu ini juga tahan hingga 15 tahun pemakaian.

Philips LED downlight Meson Hadir dalam bentuk bundar dan persegi sedangkan varian yang dipasang dipermukaan tersedia dalam bentuk bundar dan bingkai ramping yang dirancang khusus dengan penyebar sangat besar menghasilkan cahaya terang, dipasang dengan mudah dipermukaan langit-langit atau di celah tersembunyi. Tersedia dalam warna putih dengan daya mulai dari 3,5W sampai 24W lampu tersebut memiliki berbagai ukuran yang sesuai dengan ruang dan design interior secara keseluruhan.

Melalui acara ini Signify Indonesia terus berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menyediakan pencahayaan LED berkualitas tinggi. Dengan produk LED Eye Comfort Signify menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki pencahayaan yang nyaman di mata yang dapat mendukung kesehatan mata dalam jangka panjang yang memungkinkan orang untuk meraih impian mereka.

16 Replies to “Signify Hadirkan LED Eye Comfort Pencahayan Yang Nyaman Untuk Mata”

  1. Kami adalah keluarga yang kalau tidur malam senangnya lampu dimatikan. Tapi kalau sedang beraktivitas duh maunya lampu harus terang. Karena mata kami sudah rusak krn sering membaca di kondisi remang waktu kecil, kami tidak ingin anak-anak mengalaminya juga. LED eye comfort jadi salah satu pilihan kami

  2. Pencahayaan dari lampu memang sangat mempengaruhi ya mba.
    Terlalu terang nggak baik, terlalu redup juga nggak baik.
    Terutama untuk anak-anak yang masih bersekolah, saat ingin mengerjakan PR dimalam hari.
    Memiliki lampu yang tahan sampai bertahun-tahun dan pencahayaan yang pas ternyata ada di LED Philips,recommend nich

  3. harga dan merk emang gak bisa bohong ya mbak. sudah lama kami sekeluarga jadi pemakai philips, terutama LED. karena kualitas memang udah gak diragukan lagi. dapet bonus hemat energi juga, ketimbang pakai bohlam merk lainnya.

  4. Sinar yang tidak membuat mata sakit dan malah menyehatkan mata, udah harus jadi pertimbangan utama dalam memilih merk lampu yang akan kita pasang di rumah ya mba.

  5. Pakai Phillips uda yang paling bener deeh..
    Soalnya kalau milih merk lain, ga tahan lama dan lampunya boros listrik.
    Aku kerasa banget pas bayar tagihan listrik tiap bulan pas belum pakai Phillips. Huhuhu~

  6. Kesehatan mata sangat penting untuk dijaga ya.
    Langkahnya bisa memilih LED yg ramah mata gini.
    Apalagi Philips sudah tak diragukan lagi kualitasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *