Signify Hadirkan LED Ecolink Lampu Berkualitas Dengan Harga Ekonomis

Signify Hadirkan LED Ecolink Lampu Berkualitas Dengan Harga Ekonomis

Setiap rumah pasti memiliki lampu dan ini sudah menjadi kebutuhan umum yang dibutuhkan setiap orang. penerangan yang baik mampu memberikan suasana yang hangat, nyaman sehingga mampu meningkatkan mood para penghuninya.

Pemilihan lampu bisa di sesuaikan dengan keinginan pemilik rumah mau seperti apa pencahayaan dalam rumah. Ada orang yang tidak senang pencahayaan di rumahnya terlalu terang tapi ada juga yang inginnya terang dan lampu merupakan komponen utama dalam sebuah rumah.

Lampu LED selama ini dikenal dengan kualitas yang bagus dan harganya yang lumayan mahal dan akhirnya LED hanya bisa terjangkau untuk sebagian orang. Di pasaran juga banyak beredar lampu LED dengan berbagai macam varian dengan harga yang bervariasi tapi kadang kualitas lampunya kurang bagus sehingga menimbulkan anggapan kalo lampu LED hanya mahal harganya saja tapi kualitasnya kurang bagus.

Melihat hal tersebut Signify Indonesia memperkenalkan produk lampu light-emitting diode (LED) dengan merek Ecolink. Pada hari Senin tanggal 23 September 2019 berlokasi Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, memperkenalkan Ecolink lampu yang ramah lingkungan. lampu LED Ecolink di bandrol demgan harga yang sangat terjangkau yang akan menyasar segmen bawah menengah dengan masa pakai hingga 15.000 jam.

Ecolink menjawab tuntutan terhadap pencahayaan LED yang berkualitas dengan keuntungan teknologi yang hemat energi juga ramah lingkungan yang pastinya akan memberikan manfaat finansial bagi pemakainya karena konsumsi energi yang lebih rendah.

Konsumen rumah tangga akan mampu menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pijar yang efek positifnya pembayaran listrik tiap bulan juga akan berkurang. Lampu LED juga bisa bertahan lebih dari satu dekade, sehingga dampaknya mampu mengurangi biaya perawatan.

Kelebihan dari lampu LED yang tahan lama dan tidak mengandung merkuri juga mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri yang berbahaya bagi lingkungan.

Bapak Rami Hajjar selaku Country Leader Signify Indonesia menjelaskan bahwa Signify memproduksi LED Ecolink karena ingin memastikan bahwa akan lebih banyak lagi rumah tangga di Indonesia yang dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik. Konsumen juga akan semakin mudah untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga yang bersahabat.

Head of Marketing Communications Signify Indonesia Burhan Noor Sahid, menjelaskan konsumen yang diharapkan membeli LED Signify adalah dari orang-orang yang pernah membeli lampu-lampu murah tapi mereka kecewa karena kualitas pencahayaan yang tidak bagus dan boros pula karena baru dipakai beberapa bulan saja sudah tidak nyala lagi.

Ecolink menjawab keinginan masyarakat untuk mendapatkan lampu berkualitas dengan harga yang terjangkau juga ramah lingkungan
Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya.

Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K).
Harga eceran untuk bohlam LED Ecolink berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 38.000, sedangkan downlight dipasarkan dengan harga Rp 43.000-97.000, tergantung pada besaran wattnya. Meski terjangkau, lampu LED tersebut hadir dengan garansi selama 1 tahun. Apabila ada kerusakan, konsumen bisa mengembalikannya ke toko dimana dia membeli, jadi walaupun harga terjangkau kualitas lampu sangat bagus.

Produk-produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun dan tersedia di toko ritel tertentu. Info lebih lanjut tentang Ecolink dapat ditemukan di www.ecolink.lighting.

20 Replies to “Signify Hadirkan LED Ecolink Lampu Berkualitas Dengan Harga Ekonomis”

  1. Nah, ini dia lampu yang dibutuhkan masayrakat 🙂 LED Ecolink ini beneran hemat ya bisa menurunkan biaya listrik. Harganya juga terjangkau dan punya garanasi 1 tahun. Pas banget lampu kamar anakku 2 hari belakangan mati. Ada di toko2 listrik dekat rumah nih kayaknya. Pilih yang cool day light aja deh 🙂 TFS ya mbak Yanti.

  2. Itu kalau garansi claimnya ke mana Mbak? Saya sering beli lampu masih garansi tapi ga bisa claim karena di kampung saya tidak menerima. Ada juga ke kota, wah habis diongkos. Jadi mending beli baru saja sih

  3. Lampu LED memang bagus banget kualitas, tapi ya gitu harganya juga lumayan. Dengan adanya LED Ecolink ini bisa jadi solusi ya, Mbak, apalagi buat emak-emak irit seperti saya ini hehehe…

  4. Karena Ecolink, sekarang lampu LED ga cuma hemat listrik tapi juga hemat di kantong yaa mba, apalagi ramah lingkungan juga kan. Aku jadi penasaran nih mau ganti lampu di rumah pakai lampu Ecolink ini :)) makasih sharingnya ya mba Yanti 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *