SEA LIFE Wahana Baru di LEGOLAND Malaysia Resort

SEA LIFE Wahana Baru di LEGOLAND Malaysia Resort

Berlibur bersama keluarga adalah keinginan semua orang  karena dengan berlibur pikiran kita bisa segar dan bisa mengusir kejenuhan, sebelum berlibur pasti sudah menentukan dong mau pergi kemana, biasanya tempat yang dituju para keluarga adalah tempat rekreasi yang bisa memenuhi keinginan anak dan orang tua agar semuanya bisa merasa senang. Destinasi tujuan wisata bisa di dalam maupun di luar negeri, Untuk anak anak yang suka permainan LEGO  ada nih tempat yang paling pas untuk dikunjungi yaitu LEGOLAND Malaysia Resort tempat dimana bisa menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama sama dengan cara yang menyenangkan.

LEGOLAND Malaysia Resort merupakan taman rekreasi pertama di Asia Tenggara sekaligus merupakan yang keenam di dunia, yang memberikan hiburan untuk pengunjung dari seluruh Asia ke dalam petualangan fantastis bersama LEGO. Berlokasi di batas selatan Malaysia , Johor, yang pertama dibuka pada tanggal 15 September 2012. Menjadi tempat pilihan untuk liburan karena disana banyak pilihan, ada tempat untuk belanja, tempat retret, taman hiburan dan ada juga aktivitas budaya jadi sangat ideal untuk dikunjungi saat musim liburan.

LEGOLAND Malaysia Resort sebagai pilihan liburan keluarga Asia Tenggara dengan wahana yang lebih dari 70 wahana, pertunjukkan, dan atraksi yang dirancang untuk keluarga dengan anak berusia 2 – 12 tahun menawarkan pengalaman LEGO yang lengkap untuk para pengunjung untuk membebaskan kreativitas dan imajinasi untuk berkembang.

LEGOLAND Malaysia Resort mengadakan acara nonton bareng film terbaru The LEGO Movie 2 : The Second Part sebuah film komedi fiksi ilmiah animasi keluaran tahun 2019 yang merupakan sekuel langsung dari The LEGO Movie 2 (2014), acara nobar diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Di hadiri oleh General Manager LEGOLAND Kurt Stock dan  Marketing Manager Andes Wong  mereka membuka sambutan  acara nobar, memberikan presentasi mengenai atraksi baru di LEGOLAND Malaysia Resort yang membuat taman rekreasi ini menjadi surga bagi keluarga yang mengunjunginya.

Marketing Manager LEGOLAND Malaysia Resort Andes Wong mengatakan kalau mereka terus melakukan inovasi baru untuk memberikan hiburan yang maksimal kepada para pengunjung disini ada VR Roaler Coaster yaitu Roaler Coaster Virtual yang diluncurkan pada bulan November 2017 dengan Virtual Roaler Coaster pengunjung akan mengalami aksi dari segala arah naik turun maju mundur dengan lingkungan yang menakjubkan yang semuanya terbuat dari kepingan LEGO, ada juga hotel dengan tema NINJAGO yang menawarkan pengalaman makan malam sebagai ninja, hidup dan tidur seperti ninja di kamar bertema NINJAGO.


Wahana baru yang akan dibuka tahun 2019 adalah SEALIFE  yang merupakan Akuarium terbesar di dunia dengan lebih dari 50 atraksi diseluruh dunia. Di desain dengan pertimbangan untuk anak anak. SEA LIFE akan memiliki lebih dari 25 layar akuarium dan 11 habitat menampilkan ribuan mahluk laut. Para pengunjung juga dapat mempelajari tentang satwa laut seperti kuda laut, ikan pari, Hiu dan ubur ubur saat mereka menjalani petualangan bawah laut yang dapat menginspirasi para pengunjung untuk cinta dan menumbuhkan kepedulian terhadap laut.

Wah dengan adanya SEALIFE tambah lengkap aja nih LEGOLAND Malaysia Resort karena taman rekreasi ini sudah ada berbagai macam wahana seperti Theme Park, Waterpark dan yang bikin betah untuk liburan di sana adalah LEGOLAND Hotel yang sudah pasti anak anak akan menyukainya. Selain kita pergi ke dunia LEGO kita juga bisa berkeliling untuk tur keliling kota untuk melihat budaya lokal dan bisa kuliner dengan masakan lokal yang pastinyaa lezat rasanya. Saat liburan namanya ibu ibu sudah pasti tidak afdol kalau tidak shopping nah disana kita bisa berbelanja murah karena ada outlet bermerk terbesar di Malaysia namanya Johor Premium Outlet dan Puteri Harbour, anak gembira ibupun senang hehehe.

Penerbangan ke LEGOLAND Malaysia Resort juga sangat mudah bisa melalui penerbangan utama yaitu Johor Bahru ( Bandara Senai ), Kuala Lumpur (KLIA) dan Singapura ( Bandara Changi ) 3 Bandara tersebut mempunyai penerbangan ke semua kota besar di Indonesia. Dan dari bandara ada jalan penghubung yang langsung terhubung dengan LEGOLAND Malaysia Resort.

Akses mudah, tempat rekreasinya juga lengkap banget kayaknya keluarga Indonesia wajib nih mengunjungi LEGOLAND Malaysia Resort karena ada promosi juga khusus untuk keluarga Indonesia untuk promosi lengkapnya bisa dilihat WWW.LEGOLAND.COM/MY dan bisa dilihat di Social media Facebook LEGOLAND Malaysia dan Instagramnya.


2 Replies to “SEA LIFE Wahana Baru di LEGOLAND Malaysia Resort”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *