Salmon Guriru Menu Sehat Terbaru dari HokBen

Salmon Guriru Menu Sehat Terbaru dari HokBen

HokBen merupakan pelopor makanan cepat saji yang menyajikan makanan Jepang di Indonesia. Sebagai restoran yang mempunyai banyak pelanggan, Hokben terus berinovasi menyajikan makanan dengan menu baru. Hal ini dilakukan agar bisa terus menarik pelanggan-pelanggan baru, khususnya para milenials.

Trend hidup sehat yang berkembang di masyarakat sekarang ini, memberikan ide kepada HokBen untuk menyajikan menu sehat dan Oishii. Menu yang berbahan dasar ikan banyak menjadi pilihan masyarakat seiiring dengan gaya hidup sehat yang berkembang. Itulah yang mendorong HokBen untuk menghadirkan Salmon Guriru, menu terbaru dari HokBen, yaitu Salmon Fillet yang dipanggang dengan saus Teriyaki disajikan dengan salad lengkap dan lemon sebagai garnish.

Saya dan teman-teman blogger lainnya berkesempatan hadir di launching Salmon Guriru pada hari Rabu, 24 Juli 2019 yang berlokasi di HokBen Harapan Indah. Bahan dasar ikan salmon tidak hanya bergizi karena ikan Salmon mengandung asam lemak omega-3, yang berguna meningkatkan fungsi otak, asam lemak omega-3 juga mempunyai sifat anti-inflamasi, jadi dapat meredakan peradangan juga melindungi sistem saraf dari stres , mencegah kerusakan saraf dan meningkatkan kemampuan daya ingat.

Salmon Guriru selain banyak manfaatnya, juga disajikan dengan sangat lezatnya dengan daging Salmon yang empuk dan gurih. Selanjutnya dipanggang dengan siraman saus teriyaki yang manis dan gurih. Boleh juga ditambahkan irisan buah lemon sebagai pelengkapnya disajikan sebagai pendamping. Ada juga salad lengkap, untuk pilihan saladnya  juga diberikan pilihan dressing HokBen Original Mayonaise, Japanese dressing (goma/wijen) dan shiza. Wah…rasanyaa enak sekali, ini adalah menu pilihan yang sehat. Saya sampai ketagihan saat mencobanya.

HokBen berkomitmen memberikan kebaikan bagi setiap pelanggannya. Oleh karena itu HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru agar pelanggan HokBen memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam. karena sebelumnya HokBen juga mengeluarkan menu sehat seperti Furi Furi salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku.

Para Blogger disajikan menu Salmon Guriru dengan paket lengkap beserta saladnya tapi sebelum makan kita sibuk untuk memotret. Salmon Guriru karena tampilannya yang lezat dengan sajian salad, kita semua tidak sabar untuk mencobanya. Menu ini cocok untuk di nikmati langsung ataupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya.

Salmon Guriru merupakan menu pilihan yang cocok bagi  penggemar ikan. Sedangkan bagi yang tidak suka makan ikan ini adalah cara baru makan ikan yang menyenangkan, karena rasanya lezat sekali. Kebetulan saya bersama temen yang hampir dibilang tidak pernah makan ikan dan teman saya bilang ini perdana makan ikan dan ternyata rasanya enak sekali.

Ibu Fransisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menjelaskan bahwa Salmon Guriru sebagai menu yang berbahan dasar ikan di HokBen sudah terjamin oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan HokBen juga sudah memastikan bahwa semua sajian menu di HokBen besertifikat Halal dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan.

Menu Salmon Guriru sudah tersedia di 23 Outlet HokBen mari kita Gemari (Gemar Makan Ikan ) karena ikan salmon dengan Kandungan asam lemak omega-3 pada ikan salmon terbukti efektif secara medis dapat menghambat pertumbuhan sel kanker meningkatkan kesehatan tulang, meningkatkan kesehatan mata, Meningkatkan ksehatan kulit karena salmon mengandung antioksidan yuk kita hidup sehat.

21 Replies to “Salmon Guriru Menu Sehat Terbaru dari HokBen”

  1. Ya ampuuunn, udah lama banget nggak ke Hokben, sampai nggak tahu ada menu baru yang menarik nih.
    Apalagi menunya ikan gini, yammeh banget nih bikin ngiler 🙂

  2. Percaya kalo salmon bisa meningkatkan kesehatan kulit karena kandungan antioksidannya. Sampai-sampai ada artis yg suntik DNA salmon. Hehe

  3. menjelang siang hari dan rasanya perut krucuk2 deh liat menu baru dari Hokben ini yg ikan Salmon guriru. Aku mau makannya sama Tokyo salad bowl

  4. Tampak lezat ini ya mbak, apalagi aku sebagai penyuka salmon kayaknya harus banget nih nyobain. Ini ada dimenu untuk pesan antar gak ya? Semoga ada ya, karena aku lebih sering pesan Hokben melalui aplikasi mereka.

  5. Lihat salmon gurigunya jadi ngiler mbak, tampilannya oke banget dan rasanya pasti enak. Udah lama banget enggak ke Hokben, lihat artikel ini segera mau ke Hokben hehe

  6. Haaaaaaa… ada salmon di Hokben??
    Aku baru tau, huuu untung aku klik blog ini.
    Aku suka banget sama salmon. Biasanya aku makan mentah2 gitu aja haha, sashimi salmon tapi mehongnya gak ketulungan ya Allah…. hiks. Hmm, sedikit terobati lah dengan adanya menu baru salmon di hokben ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *