Pentingnya Merawat Gigi Di Klinik MHDC Kalibata City Mall

Pentingnya Merawat Gigi Di Klinik MHDC Kalibata City Mall

Hai Bunda menjaga kesehatan tubuh adalah suatu keharusan bagi kita apalagi kesehatan gigi dan mulut yang berkaitan erat dengan kesehatan tubuh. mulut yang bermasalah dapat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Karena Infeksi yang terjadi pada gigi atau gusi dapat menyebar ke dalam jaringan anggota tubuh lainnya dan penyakit yang ditimbulkan tidak hanya berkaitan dengan kesehatan gigi dan mulut, tapi juga kesehatan organ lain dalam tubuh.

Gigi dan gusi merupakan bagian tubuh yang memegang peranan yang penting karena merupakan gerbang menuju bagian dalam tubuh. Setiap hari kita membutuhkan makan yang memerlukan proses mengunyah yang tentunya kebersihan mulut dan gigi harus selalu kita rawat karena bisa saja penyakit yang disebabkan kuman masuk melalui mulut dan gigi karena sisa sisa makanan tidak kita bersihkan.

Untuk merawat gigi agar selalu sehat sebaiknya memang periksa gigi rutin ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali tapi ketika mendengar kata dokter gigi, mungkin banyak merasa takut karena membayangkan sakitnya ketika gigi diperiksa oleh dokter terlebih untuk anak anak, tapi semua hal itu langsung sirna saat saya menghadiri acara Re-Launching atau Relaunch MHDC Clinic Kalibata City Mall Jakarta Selatan. Pada hari Sabtu 19 Oktober 2019. Dengan interior ruangan yang ramah terhadap anak dengan konsep London Industrial, membuat anak anak nyaman untuk datang.

MHDC Kalibata City sebenarnya telah berdiri sejak tahun 2011 dan sekarang direnovasi dengan wajah baru yang lebih menarik dengan jam praktek yang disesuaikan dengan jam Mall buka mulai dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Datang ke MHDC Kalibata untuk periksa gigi merupakan hal yang menyenangkan untuk saya karena interior ruangannya bagus sekali dan anak anak pasti suka karena khusus untuk anak diberi tema Afrika dengan warna hijau dan kuning yang mendominasi memberikan keceriaan untuk anak anak.

Saat saya datang untuk registrasi saya diajak untuk periksa gigi tapi jujur ya saya adalah tipe penakut untuk datang ke dokter gigi tapi setelah ketemu dokter Ivan Surija beliau adalah dokter yang baik dan ramah sehingga kita nyaman saat diperiksa giginya.

Relaunching juga terdapat Talkshow “Kesehatan Gigi Anak” dengan nara sumber founder MHDC klinik Dr Muna Ali sebagai pembicara Drg. Ivan Surija yang menjelaskan bagaimana merawat gigi sejak dini juga cara menyikat gigi yang benar, untuk berbagi pengalamannya, hadir narasumber lainnya Risty Tagor.

Merawat kesehatan gigi sejak anak masih kecil merupakan hal penting dikarenakan anak anak dalam masa tumbuh kembang yang sangat berpengaruh dalam hal kesehatannya.

Hal hal yang harus dilakukan agar gigi anak sehat.

  • Menyikat gigi tiap hari sehari 3 kali yaitu setelah makan pagi atau sarapan, saat siang hari setelah makan siang dan sebelum tidur dan menyikat gigi secara benar sehingga gigi bersih dari sisa sisa makanan.
  • Menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat mengganggu pertumbuhan gigi Si Kecil, seperti mengempeng atau mengisap jari.
  • Mengurangi makanan yang manis atau banyak mengandung gula untuk anak anak karena dapat merusak gigi menyebabkan gigi berlubang.
  • Jika anak kita menyusu dengan botol dot, sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut ketika ia sudah berusia di atas 1 tahun. Ajarkan ia minum susu dari training cup sebelum beralih ke gelas untuk menghindari karies pada gigi anak.
  • Jika sudah ada indikasi gigi berlubang atau gigi bermasalah hendaknya cepat memeriksakan gigi ke dokter di MHDC Clinic Kalibata City Mall untuk menghindari kerusakan pada gigi lainnya.
    Setiap 6 bulan sekali rutin untuk datang ke dokter gigi untuk check up

Memeriksakan gigi secara rutin memang kadang berat untuk sebagian orang tapi kalau datang ke MHDC sudah pasti jaminan kita akan happy dan anak tidak takut lagi apa aja sih kelebihannya

Mempunyai dokter dan spesialis yang merupakan lulusan dari Universitas terbaik di Indonesia dan terus meningkatkan ilmu serta skill dalam spesialisasi yang digelutinya, sehingga mampu memberikan pelayanan yang komprehensif, terbaik dan berkualitas.

Didukung oleh peralatan modern dan lengkap untuk memberikan perawatan yang lebih nyaman dan hasil yang lebih baik.

Mempunyai Konsep tematik, suasana yang nyaman dan penuh keramahan,yang akan memberikan kenyamanan saat kita diperiksa oleh dokter

Dalam hal pembayaran MHDC bekerja sama dengan berbagai asuransi, sehingga memungkinkan pembayaran secara cashless.

Klinik MHDC Group adalah klinik yang melayani berbagai macam perawatan kesehatan diantaranya adalah perawatan kesehatan umum, kecantikan, tumbuh kembang anak dan gigi spesialis.

Nah sekarang kita tidak perlu takut lagi untuk datang ke dokter gigi sudah ada MHDC yang memberikan kenyamanan dan jam kedatangan juga bisa kita atur sesuai dengan waktu yang kita punya tinggal telp untuk membuat perjanjian di MHDC Mall Kalibata kita bisa datang periksa sekalian jalan dan shoping di Mall.

Kalibata City Square
Jl. Raya Kalibata No.1, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750
(021) 29317115
https://maps.app.goo.gl/ZuN6JXTktsn3u1YN7

20 Replies to “Pentingnya Merawat Gigi Di Klinik MHDC Kalibata City Mall”

  1. Periksa gigi itu memang wajib ya..

    6 bln sekali datang ke dokter gigi lebih baik…

    Kan lebih enak mencegah daripada mengobati.
    Apalagi klo klinik giginya nyaman gitu,, pasti betah saat berkunjung ke dokternya

  2. Kliniknya keren beginiii…
    Jadi anak-anak happy meski ke dokter gigi.
    Btw,
    Setiap sikat gigi (3x sehari), haruskah selalu menggunakan pasta gigi?
    Hihii…soalnya aku ngerasa kalau pakai pasta gigi suka menipiskan email gigi, Bener gak?

  3. Aaah bener menjaga kesehatan mulut dan gigi itu sama pentingnya ya kak dengan tubuh. Aku paling takut nih ke dokter gigi karena pernah trauma. Tempat MDHC ini mudah dijangkau dan temanya clean minimalis ya kak. Betah oasti disitu.

  4. Duh, klinik giginya bagus dan nyaman ya. Bikin betah deh. Huhu, jadi keingetan, kapan ya terakhir kali ke klinik gigi. Udah lama banget. Ya gitu, ke klinik gigi cuma saat gigi dan mulut bermasalah aja. 🙁

  5. periksa gigi kudu rutin 6 bulan sekali. saya pernah tuh gegara ngentengin akhirnya gigi bolong2 dan kudu ditambal. gak enak banget. emang lebih baik mencegah daripada mengobati

  6. Setelah nyoba lawan rasa takut akan dokter gigi, Minggu kemarin akhirnya aku selesain juga masalah gigi pergigian. Weheheh. Udahlah ngilunya pake banget, lama, pegel lagi. Hahaha. Sebaiknya emang perawatan gigi dilakukan sejak kecil dan rutin sehingga kalaupun ada kerusakan sakit
    saat pengobatannyaa ngga begitu terlalu

  7. Enak ya kalau klinik gigi di mall. Memudahkan traveler, ga usah nunggu jam tertentu untuk ke praktik dokter. Karena aq sempat bingung saat sakit gigi waktu di kota lain hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *