Nivea Hadirkan World Of Imagination Liburan asyik Di Ecopark Ancol

Nivea Hadirkan World Of Imagination Liburan asyik Di Ecopark Ancol

Ikatan antara seorang ibu dan anak sudah terjalin sejak anak masih ada dalam kandungan. Tidak ada yang membantah bahwa ikatan ibu dan anak sangatlah istimewa. Bahkan, penelitian ilmiah pun telah membuktikannya

Bonding atau ikatan yang kuat antara ibu dan anak dapat memberikan rasa aman, kasih sayang, perasaan bahagia dan saling mencintai, serta menimbulkan kehangatan dalam keluarga. Ikatan ini akan semakin kuat seiring dengan kontak fisik dan psikis yang Moms berikan kepada si Kecil.

Tapi saat anak besar kadang mereka cuek dan kurang komunikasi dengan orang tua karena mereka sudah menemukan dunia mereka dimana mereka kenal teman teman lainnya dan teknologi apalagi sekarang ada gadget jadinya anak sibuk sendiri.nah bagaimana sih agar anak bisa tetap dekat dengan kita.salah satunya adalah melalui sentuhan ibu.

NIVEA Creme Tin merupakan pelembab ikonik dari NIVEA dengan kandungan Eucerit melindungi kulit, membuat kulit lembut dan selalu lembab serta memberikan sensasi kelembutan layaknya sentuhan yang diberikan oleh ibu.

Ikatan antara ibu dan anak bisa sangat terjalin dengan adanya sentuhan ibu seperti komitmen Nivea yang mengukuhkan komitmennya untuk mempererat Bonding Time atau ikatan antara ibu dan anak melalui Nivea #SentuhanIbu 2019 World Of Imagination yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 22 Desember 2019 di Ecopark Ancol.

World Imagination akan bekerja sama dengan Komunitas Dongeng Indonesia, Waktunya main dan Sembilan Matahari. Nivea World Of Imagination akan menyuguhkan taman bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi dari sebuah cerita yang digabungkan dengan dunia imaginasi, kombinasi antara permainan dengan dunia digital.

Mr. Holger Welters, President Director PT Beiersdorf Indonesia saat pembukaan acara menjelaskan bahwa beliau sangat mengharapkan campaign NIVEA #Sentuhanlbu 2019 World of Imagination ini akan memperkuat daya imajinasi dan membuat hubungan ikatan ibu dan anak semakin erat.

Nivea merupakan produk perawatan kulit yang sangat peduli tentang ikatan antara ibu dan anak dengan Nivea #SentuhanIbu adalah untuk menciptakan momen yang dapat mempererat ikatan emosi ibu dan anak salah satunya adalah kegiatan mendongeng karena dengan mendongeng yang menarik dan seru dapat menumbuhkan daya imajinasi anak terlebih jika diiringi sentuhan lembut ibu yang memberikan rasa nyaman dan ketenangan. Hal itulah yang diungkapkan Brand Executive Nivea Body and Creme Brigitta Dewi Priscilla

Kegiatan mendongeng bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan antara orang tua dengan anak. Apalagi jika ditunjang dengan kisah-kisah yang menarik, karakter yang lucu dan unik. Menurut Mochamad Ariyo Faridh Zidni atau Kak Aio, selaku pendiri komunitas Ayo Dongeng Indonesia, orang tua juga dapat melibatkan anak-anak dengan mendorong mereka memberikan ide jalur cerita. ”Nama karakter dan alat peraga lainnya sehingga mendongeng menjadi lebih seru. Tidak ada cerita yang salah atau benar saat kita berimajinasi. Di situlah letak kekuatan imajinasi,” ungkapnya.

Herbowo Soetomenggolo SpA(K) Dokter Spesialis Syaraf Anak menjelaskan bagaimana  kegiatan mendongeng merupakan stimulasi untuk anak yang  meliputi beberapa hal termasuk neural coupling yakni mendengarkan, memproses informasi, mengolah informasi menjadi data-data sesuai dengan imajinasinya.

Proses selanjutnya adalah mirroring atau ketika otak pendengar memiliki cara bekerja yang sama dengan otak pendongeng. ”Selanjutnya otak merilis beberapa hormon seperti dopamine, kortisol dan oksitosin. Hormon tersebut mengatur perubahan emosi, kewaspadaan dan empati sehingga dapat mengingat jalur cerita,” ujarnya.

Dengan Mendongeng anak akan terbiasa bercerita kepada kita dan berani mengungkapkan apa yang mereka lakukan dan rasakan setiap harinya walaupun mendongeng terlihat mudah untuk kita lakukan tapi dampaknya sangat luar biasa terhadap perkembang otak anak.

Di taman Bermain Nivea World Imagination ini akan ada arena bermain yang interaktif dan seru dimana para orang tua dan anak akan bersama sama bermain dan mengeksplorasi daya imajinasi dengan cara melompat, menari serta memanjat dan akan menghadapi rintangan bersama sama dengan berpikir cepat dan tangkas untuk mencari solusi dan menyelesaikan misi bersama sama.

Taman bermain Nivea terdiri dari dunia air, dunia angin, dunia hutan dan dunia pasir yang memiliki petunjuk cara bermain, karakter unik sehingga para orang tua dan anak akan secara kompak menghadapi rintangan secara kompak menggunakan imajinasi mereka.

  • Kita sudah bisa dapatkan loh tiketnya di Tokopedia mulai dari 13 November 2019 dengan pilihan paket yang pastinya menarik.
  • Paket Individual dengan harga Rp 150.000, tiket masuk Wahana World Of Imagination untuk 1 orang, paket produk Nivea dan buku mewarnai untuk anak.
  • Paket keluarga dengan harga Rp 450.000 kita mendapatkan 4 tiket masuk Wahana World Of Imagination, scarf untuk ibu, paket produk Nivea dan buku mewarnai untuk anak.

Jangan sampai terlewatkan ya kapan lagi kita bisa menghabiskan waktu dengan anak dengan cara yang menyenangkan sekali.

2 Replies to “Nivea Hadirkan World Of Imagination Liburan asyik Di Ecopark Ancol”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *