NIVEA Berbagi Puluhan Creme Tin Sebagai Dukungan Kepada Tenaga Medis

NIVEA Berbagi Puluhan Creme Tin Sebagai Dukungan Kepada Tenaga Medis

Spread the love

NIVEA Memberi Dukungan Kepada Tenaga Medis

(Sumber foto by Goggle)

Di Masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang, Menjadi tenaga medis bukanlah hal yang mudah. Merawat pasien positif COVID-19 sampai sembuh adalah tugas mereka selain itu mereka juga mempunya resiko tinggi tertular infeksi tersebut.

Seperti yang kita diketahui, virus corona SARS-CoV-2 lebih mudah menyebar dan menular, dengan medium berupa droplet, oleh karena itu kasus positif yang terjadi di suatu negara terbilang sangat banyak.

Dengan karakteristik mudah menular, membuat tenaga medis yang bersentuhan langsung dengan pasien positif, harus extra waspada dan berhati-hati dalam menangani pasien. Padahal, begitu banyak pasien yang harus mereka tangani setiap harinya.
Kisah-kisah sedih perihal perjuangan dan pengorbanan tenaga medis saat pandemi virus corona, mungkin telah banyak kita ketahui mulai dari dokter yang terinfeksi virus dan akhirnya wafat juga para perawat yang dikucilkan dari lingkungan sekitar karena ketakutan masyarakat kepada tenaga medis yang rentan untuk terinfeksi.

Oleh karena itu PT Beiersdorf Indonesia yang merupakan Afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan produsen terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif berkualitas tinggi NIVEA, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan tergerak untuk menunjukkan perhargaannya kepada para tenaga medis yang telah bersusah payah berjuang sebagai garda terdepan untuk menangani pasien yang terinfeksi corona.

Nivea memberikan perhargaan kepada tenaga medis dengan mendonasikan 20.000 produk NiVEA Creme Tin ukuran 150 ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para pejuang masa kini.

Direktur utama Pt Beiersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi.

Dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia NiVEA sebagai Brand perawatan terkemuka ingin berterima kasih kepada para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis seperti sekarang ini.

NIVEA Creme Tin merupakan pelembab untuk seluruh anggota keluarga. Produk ikonik yang diperkaya dengan Eucerit yang memberikan perlindungan yang dibutuhkan kulit dan menjadikannya tetap lembut dan kenyal. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbukti aman untuk kulit. Perlindungan terbaik untuk kulit kering. Pelembap kulit wajah dan tubuh. Cocok untuk digunakan sehari-hari untuk memenuhi nutrisi kulit.

NIVEA Creme Tin sangat pas dipakai untuk melembabkan kulit serta dapat mengatasi kulit kering akibat rutinitas memakai masker yang berkepanjangan juga pemakaian hand sanitizer.

NIVEA Creme Tin diproduksi khusus untuk tenaga medis dengan ukuran 150 ml yang tidak dijual bebas untuk umum karena di desain dan diproduksi khusus hanya untuk tenaga medis NIVEA Creme Tin akan di distribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan Covid 19

29 Replies to “NIVEA Berbagi Puluhan Creme Tin Sebagai Dukungan Kepada Tenaga Medis”

  1. Alhamdulillah ikut senang baca beritanya, ini tindakan nyata nivea mendukung para tenaga medis ya. Semoga makin sukses dan para tenaga medis sehat selalu dan dilingdungi dari berbagai hal yang tidak diinginkan.

  2. good job Nivea, saya semakin cinta sama kamu, desainnya bagus, warna kesukaanku, ditambah lagi sekarang CSR-nya mau berbagi dengan tenaga medis sebagai bentuk kepeduliannya saat pandemi seperti ini apalagi sampai buat edisi khusus buat nakes, keren, makin luv

  3. waaa keren banget Nivea, semoga semakin banyak perusahaan besar kaya Nivea yang ikut sumbangsih kepada tim medis yaaa, berharap banget pandemic ini segera berlalu huhuhu

  4. Seneng ya, masih banyak yang peduli pada tenaga medis. Semoga rakyat juga sama pedulinya 🙂
    Eh, buat umum ada Nivea Creme tapi beda kemasan kan ya? Lebih kecil kalo nggak salah

  5. Happy bgt sama campaign dan program Nivea yang terus berkontribusi untuk negri, semoga donasi ini bisa ngasih motivasi lagi biar para pejuang garda terdepan makin semangat

  6. Creme tin Nivea ini emang bagus untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit, apalagi buat petugas medis yang sibuk kala pandemi seperti ini. Semoga korona cepat berlalu ya, aamiin

  7. Penghargaan yang tdk ternilai, memberikan sesuatu yg diproduksi khusus. Semoga Nivea Tin ini bisa membantu melembabkan kulit para tenaga medis yang tdk sempat perawatan, krna hrus dinas terutama saat pandemi ini.

  8. Suka dengan semangat Nivea yang peduli dengan tim medis kita yang menangani Covid-19. Semoga menjadi penyemangat bagi tim medis kita untuk tetap jaga kesehatan dan kuat

    1. Program nya nive kali ini juga bagus banget ya mba, banyak banget manfaat nya, juga membantu tenaga medis juga memberi apresiasi kepada mereka karena telah berjuang apalagi ditengah Pandemi seperti sekarang ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *