Merawat Kulit Wajah dengan Nivea Sparkling Bright Facial Foam

Merawat Kulit Wajah dengan Nivea Sparkling Bright Facial Foam

Spread the love

Merawat Kulit Wajah dengan Nivea Sparkling Bright

Seorang wanita pasti menginginkan mempunyai wajah yang segar dan bercahaya hal ini berkaitan dengan rasa percaya diri karena dengan kulit wajah yang segar pastinya akan terlihat lebih muda.

Salah satu penyebab wajah tidak terlihat segar adalah kurangnya waktu istirahat atau Kurang tidur yang dapat menghambat proses regenerasi sel kulit dan produksi kolagen. Kurang tidur dapat menyebabkan kulit terlihat kusam. Banyak faktor juga yang mempengaruhi kulit menjadi kusam dan tidak segar seperti seringnya terpapar sinar matahari dan jarang membersihkan wajah.

Setelah beraktivitas seharian kotoran dan debu pasti menempel di wajah juga adanya sisa makeup yang kita pakai seharian harus di bersihkan dengan mencuci wajah dengan sabun wajah yang cocok dengan jenis kulit kita.

Kita harus memilih pembersih wajah yang tepat sesuai dengan kondisi wajah karena banyaknya produk yang dijual di pasaran dengan berbagai macam jenis. Memakai produk yang tepat bisa membersihkan kulit wajah dan menutrisinya.

Penting sekalu untuk mencuci muka dua kali dalam sehari, yaitu pagi hari saat bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Jangan pernah melewatkannya supaya wajah tetap bersih dan terjaga kesehatannya.

Saat pagi hari meski terlihat bersih, kulit wajah biasanya tertutup oleh minyak yang diproduksi saat tidur. Sementara di malam hari, kita wajib membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran setelah seharian beraktivitas.

Nivea sebagai brand perawatan kulit terpercaya dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit keluarga menghadirkan Nivea Sparkling Bright Facial Foam sabun pembersih wajah pertama dari Nivea yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah.

Diana Riaya selaku Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan, “NIVEA mengerti akan kondisi pandemi saat ini yang rentan membuat level stres meningkat sehingga tak jarang keadaan ini memicu reaksi terhadap kulit, salah satunya adalah kulit menjadi kusam.

Dokter Spesialis Kulit, dr.Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan, “Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam. Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita”.

Membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit yang berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua. Berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan.

Nivea berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. produk terbaru ini di harapkan dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Nivea Sparkling Bright memiliki formula yang lembut dan ringan sehingga aman untuk di pakai sehari hari untuk semua jenis kulit wajah. Kombinasi dari Rucinol, Licorice dan Pearl bermanfaat untuk mencegah kulit kusam, melembabkan dan menjaga kulit tetap kenyal. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan kampanye #SparksinYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.

Yuk gabung dalam kampanye #SparksinYou dan temukan passionmu bersama NIVEA. Informasi lengkapnya ada di akun Instagram @Nivea_id

Seperti yang di katakan oleh Brand Ambassador NIVEA Face yang juga seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan, “Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Untuk itu, aku selalu merawat kulit dengan NIVEA.

Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. Melalui kampanye #SparksinYou yang diinisiasi NIVEA, aku ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *