Meningkatkan Imunitas Tubuh Keluarga dengan IMUGARD

Meningkatkan Imunitas Tubuh Keluarga dengan IMUGARD

Spread the love

Meningkatkan Imunitas Tubuh Keluarga dengan IMUGARD

Sosok Ibu menjadi penting dalam keluarga untuk bisa menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga ditengah pandemi Covid-19.

Seorang ibu adalah penggerak roda keluarga dan rumah tangga. Perannya amat vital dalam memelihara, merawat, membimbing, dan menjaga setiap anggota keluarga.

Peran Ibu menjadi penting untuk mengingatkan ketahanan imunitas tubuh seluruh anggota keluarga.Ibu yang biasanya mengatur asupan gizi suplementasi dan mengingatkan penerapan protokol kesehatan,

Dalam hal ini, seorang ibu akan selalu berada di garda depan untuk melindungi keluarganya dari berbagai penyakit dan masalah kesehatan.

Pandemi virus Corona menyebabkan banyak perubahan dalam kehidupan sehari-hari. Pola hidup sehat banyak diterapkan setiap orang untuk meningkatkan imunitas tubuh.diantaranya adalah

Mengkonsumsi makanan bergizi
Perbanyak makan makanan bergizi seperti sayur dan buah-buahan. Hal ini sangat penting sebab, nutrisi seperti vitamin yang terkandung di dalam sayur dan buah dapat membuat tubuh kuat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Aktif Bergerak dan Rutin Berolahraga
Walaupun kita di rumah saja, tapi bukan alasan untuk bermalas-malasan. Tapi sebaliknya kita harus lebih aktif untuk melakukan kegiatan supaya tubuh kita tetap fit dan sehat, setiap hari rutin berolahraga. Misalnya dengan melakukan lari pagi, jalan sehat di sekitar area rumah atau bahkan bersepeda 15 menit setiap harinya.

Dengan memulai pola hidup lebih sehat, proses regenerasi dan metabolisme di dalam tubuh jadi lebih maksimal, sehingga tubuh pun jadi jauh lebih sehat dan bisa mencegah penularan virus masuk ke dalam tubuh kita.

Hari senin tanggal 22 Maret saya ikutan webinar yang pas sekali dengan peran ibu sebagai penjaga keluarga bersama komunitas  Mom blogger Community dan Deltomed yang bertemakan “Mama Sigap Jaga Imunitas Keluarga” Bersama dr. Inggrid Tania M,si selaku Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Apt. Agie Avianico Gaudart s.farm selaku Brand Manager IMUGARD.


Dr Inggrid menjelaskan tentang istilah Imunomodulator yaitu zat atau substansi yang dapat memodifikasi respon imun, mengaktifkan mekanisme pertahanan alamiah maupun adaptif sehingga dapat mengembalikan keseimbangan sistem imun yang terganggu.

Imunomodulator bekerja dengan dua cara, yakni imunostimulan dan imunosupresif. Imunostimulan adalah senyawa yang dapat meningkatkan kerja komponen-komponen sistem imun. Imunostimulan diberikan untuk meningkatkan respon imun terhadap penyakit atau infeksi

Konsumsi imunomodulator untuk meningkatkan daya tahan tubuh sangatlah penting, terutama di tengah pandemi virus corona Covid-19 sekarang ini. Contoh Imunomodulator Herbal yang aman dikonsumsi dalam waktu yang lama adalah Meniran, Kunyit, Daun Kelor.

Semuanya mempunyai fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh seperti :

Meniran : bersifat imunostimulasi. Mempercepat penyembuhan infeksi virus cacar air dan aman untuk pemakaian jangka panjang.

Kunyit : bersifat imunostimulasi dan anti radang. Dapat memelihara dan memperbaiki sistem pencernaan serta aman untuk jangka panjang.

Daun kelor : bersifat imunostimulasi. Sumber nutrisi seperti kalsium, zat besi, fosfot, kalium, zinc, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, Vitamin E, vitamin K, asam folat dna

Imugard produksi Deltomed hadir dengan tiga formula herbal, yaitu ekstrak meniran, ekstrak daun kelor, dan ekstrak kunyit yang bermanfaat untuk meningkatkan dan memelihara sistem imun untuk melindungi tubuh dari patogen, seperti virus dan bakteri.
Hal ini lebih lanjut dijelaskan oleh Apt. Agie Avionico Gaudart, S. Farm selaku Brand Manager Imugard.

IMUGARD ini adalah produk keluaran Deltomed. Produk ini mempunyai kelebihan:

  1. Bersertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik)
  2. Memenuhi standar mutu ISO 9001:2015
    3 in 1 Herbal Formula, yaitu gabungan meniran (memelihara daya tahan tubuh), daun kelor (memenuhi kebutuhan nutrisi), dan kunyit (memperbaiki sistem pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh).

IMUGARD merupakan produk herbal asli Indonesia dan sudah mempunyai izin BPOM dan bersertifikasi halal. Produk herbal ini dapat dikonsumsi oleh anak di atas 12 tahun, dewasa, maupun lansia.

Saran penggunaaan

1 kaplet setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh
2 kaplet jika merasakan tubuh sedang drop sampai membaik lalu lanjutkan setiap hari 1 kaplet

IMUGARD bisa dikonsumsi dalam bentuk kaplet IMUGARD dapat dibeli di Deltomed Official Store pada market place favorit seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD,ID,
Offline store, Century, Watson dan apotek terdekat

 

14 Replies to “Meningkatkan Imunitas Tubuh Keluarga dengan IMUGARD”

  1. harganya murah , kandungannya bagus buat kesehatan bisa dibeli online juga penting nih buat para ibu di rumah

  2. Bahan herbal ternyata lebih ampuh buat jaga imunitas ya mbak. Jadi ingin nyetok Imugard juga buat di rumah nih. Pandemi bikin jadi lebih ekstra buat jaga kesehatannya. Harganya terjangkau juga.

  3. Imungard ini yang kemaren ibuku suruh beli mbak. Katanya enak dibadan dan cucok buat jaga kesehatan. Kalau dicek, bahan2 alaminya itu lho emang jempolan

  4. Ini penting banget nih buat meningkatkan kekebalan tubuh.. lagi masa pandemi plus cuaca juga mau ganti musim biasanya rawan kena flu..

  5. Sekarang, nggak harus selalu pakai obat kimia ya, Mba. Obat jerbal seperti Imugard yang mengandung meniran, daun kelor dan kunyit ampuh banget buat menjaga sistem imun tubuh kita. Memang harus nyimpan nih di rumah.

  6. Memang ya, herbal indonesia itu TOP. Daun kelor, kunyit dan meniran sudah terbukti khasiatnya. Senang deh kalau sudah banyak yang pakai herbal indonesia. Selama ini banyak yang meragukan khasiat herbal kita, dan lebih condong ke herbal luar negeri dan obat-obatan dari luar.

  7. Olahraga udah, jaga makan dan tidur teratur juga udah, maka perlu lengkapi dengan si Imugard ini ya biar daya tahan tubuh selalu terjaga

  8. Bener juga kak. Seorang ibu pasti selalu yang jadi andalan tiap ada anggota keluarga yang sakit. Makanya wajar kalau seorang ibu harus banyak tahu tentang obat-obatan. Beruntung sekarang ada imugard, jadi kita ga perlu meracik sendiri..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *