Mengenang Masa SMA Dalam Film Bebas

Mengenang Masa SMA Dalam Film Bebas

 

Masa yang paling indah adalah saat masa-masa di SMA. Mulai dari pengalaman jatuh cinta pertama kali, terlibat drama sama teman satu geng, sampai rame-rame bolos sekolah . Semua itu kita alami saat masa SMA. Sering banget saya terkenang akan masa bersama teman dahulu karena saat itu terasa lepas bebas tanpa beban.

Saat masa SMA inilah yang benar benar ada di Film Bebas produksi terbaru dari Miles Film dengan sutradara Riri Rizal.Hari Rabu, 18 September 2019 berlokasi Plaza Senayan XXI Jakarta Selatan, saya berkesempatan untuk hadir mengikuti Press Confrence untuk nonton bareng Film BEBAS.

Film Bebas merupakan film bergenre drama komedi yang berkisah tentang dua masa kehidupan Vina dewasa yang diperankan Marsha Timothy dan Vina remaja (Maizura )Vina yang lugu bertemu dengan teman temannya pada masa SMA yang akhirnya mereka menjadi satu geng dengan nama geng Bebas dengan banyak peristiwa yang dialami.

Film Bebas berlatar waktu di dua zaman yang berbeda yaitu ketika geng Bebas masih SMA dan saat mereka sudah tumbuh dewasa. Meskipun film ini menceritakan kejadian di dua zaman, namun alur ceritanya mudah di cerna dan enak untuk di tonton.

Nonton film ini banyak membuat saya ingin reuni bersama teman SMA. Alur ceritanya yang lucu nostalgia yang seru dan mengharukan dalam film membuat saya kadang tertawa dan menitikkan airmata karena ceritanya membuat haru, serta semua yang menontonnya kembali pada masa SMA di mana saat itu ada persahabatan, cinta masa remaja , dan kesedihan karena patah hati.

Dalam Film Bebas momen yang diangkat adalah masa masyarakat Indonesia mengalami pencarian kebebasan baru dengan anak mudanya yang sedang bereksplorasi dengan budaya baru ada bahasa gaul yang saat dulu sangat ngehits, senangnya saya juga ngalamin saat itu.

Film Bebas dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Agatha Pricilla, Indy Barends, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Widi Mulia, Lutesha, Maizura dan banyak pemeran pendukung lainnya.
Selain para pemainnya yang good looking, alur cerita film Bebas diiringi oleh lagu hits dari era 90 an dan ada beberapa dari 80 an mulai dari lagu Bidadari Andre Hehanusa dan lagu bebas dari Iwa K. Lagu tersebut disesuaikan mewakili rasa dan alur cerita.

Akting para artis film Bebas sangat keren semua, ada loh adegan para artis ngedance dengan sangat ciamik diiringi lagu Bebas yang di nyanyikan oleh rapper Indonesia Iwa K, membuat para penontonnya juga ingin ikut bergoyang.

Konflik yang terjadi dalam film ini tidak hanya tentang persahabatan masa SMA saja tapi akan ada banyaknya konflik dan kejutan yang bikin kamu menangis, sedih dan tertawa terbahak bahak dengan perasaan campur aduk ahh pokoknya seru banget.

Generasi era 90 an seperti saya pasti akan merasakan flashback masa SMA jadi terasa muda kembali hehehe karena di film ini Mulai dari trend fashion seperti celana cutbray, telepon khas tahun 90-an yang diputer nomernya ada semua di film Bebas.

Ayo nonton film Bebas produksi Miles Film dan CJ Entertainment ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 3 Oktober 2019, ajak teman teman untuk menonton

22 Replies to “Mengenang Masa SMA Dalam Film Bebas”

  1. Film Bebas kelihatan seru nii, mengenang masa sma yg bandel ngegeng, di strap guru, sampai2 bolos sekolah. Sutradara nya sih suka mas Riri enak bikin filmnya.

  2. Teman-temanku yang nonton juga rekomendasikan nonton film ini mba. Berasa banget akan ngerasa ke masa-masa SMA yang bikin happy ya. Apalagi yang buat pilem ini ya sutradara oke banget produksi MIles 🙂

  3. Beneran ini jatuh cinta pertama kali saat SMA? Bukannya sejak SD? #kabuuur

    Iya bener masa SMA itu banyak banget kenangannya ya. Masa indah, gak mikirin keruwetan hidup. Enjoy aja. Terima duit terima duit aja dari ortu. Hihihi

  4. Jadi penasaran sama jalan ceritanya, sepertinya bakal disukai penonton karena pemerannya marsha timothy secara beberapa film yang sering dibintanginya memang bagus2 diperankan

  5. Jadi penasaran sama jalan ceritanya, sepertinya bakal disukai penonton karena pemerannya marsha ktimothy secara beberapa film yang sering dibintanginya memang bagus2 diperankan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *