Makna Persahabatan dan Pantang Menyerah di Film Koki Koki Cilik 2

Makna Persahabatan dan Pantang Menyerah di Film Koki Koki Cilik 2

Hai Moms dunia anak anak adalah dunia yang penuh keindahan dan imajinasi, saat saya kecil dahulu saya sangat suka main masak masakan dan kadang suka bergaya seolah olah saya adalah koki yang pinter memasak segala jenis masakan. makanya pas saya nonton film Koki Koki Cilik 1 saya suka sekali karena kok kaya mengekspresikan keinginan saya saat kecil dahulu.

Film Koki Koki Cilik yang pertama menceritakan para anak anak yang ikutan pelatihan memasak di Cooking Camp dan bagaimana perjuangan Bima menjadi koki cilik. Filmnya sangat cocok di tonton untuk anak anak dan pas buat bareng keluarga buat menonton bersama.

Di masa liburan sekolah seperti sekarang anak anak di buat senang dengan hadirnya sekuel dari Film Koki Koki Cilik 2 film produksi dari MNC Pictures. Koki Koki Cilik 2 menghadirkan cerita yang lebih seru lagi.walaupun film pertamanya kita tidak sempat menonton jangan khawatir karena saat awal film akan ada ringkasan film sebelumnya sehingga bisa nyambung dengan cerita film sekuelnya.

Saya beruntung bisa berkesempatan hadir di Press Screening dan Gala Premier Film Koki Koki Cilik 2 jadi saya bisa menonton duluan sebelum filmnya tayang serentak untuk umum.

Para pemain Koki-koki Cilik di film pertamanya pun kembali hadir di sekuelnya Seperti, Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie), dan Key (Romaria). Dan juga ada pemain baru yaitu Adit yang diperankan oleh Ahdiyat, yang merupakan pemain film Pengabdi Setan, Cristian Sugiono sebagai Chef evant dan Kimberly Rider sebagai tante Adel yang membuat cerita film tambah menarik lagi.

Cerita mengalir tentang perjuangan Bima dan teman teman para koki cilik lainnya menjadi satu tim yang solid saling bekerja sama untuk meraih impian mereka agar Cooking Camp bisa menjadi bagus kembali seperti dahulu. Saat mereka datang Cooking Camp sangat tidak terawat dan sudah di tutup.

Berbeda dengan film sebelumnya Koki Koki Cilik 2 di sutradarai oleh Viva Westi dan film ini juga akan di tulis kembali oleh Vera Varidia yaitu penulis yang sangat ahli dalam mengolah dialog sehingga dialog di Film Koki Koki Cilik 2 adalah candaan khas anak anak yang sopan tanpa ada unsur negatif semua di ramu dalam bahasa anak anak yang alami.

Namanya juga anak-anak, pasti ada aja perilaku mereka yang gemesin dan bikin kita tertawa. Di film ini akan ada satu anak perempuan yang kocak banget bikin kamu geleng-geleng kepala dan tertawa kalau liat aksinya.anaknya juga centil dan Fashionable. Nonton film ini juga bikin happy karena kita gak perlu mikir terlalu keras filmnya bikin kita santai dan mau ketawa terus.

Tapi walaupun alur cerita konfliknya ringan film ini membawa pesan moral yang dalam. Sebagai orang tua saya jadi sadar kalo kita harus tahu banget bagaimana yang anak inginkan dan cita citakan sehingga kita lebih kenal lagi sosok pribadi anak kita sendiri. Untuk anak anak di film ini diajarkan bagaimana harus saling tolong menolong antar sesama dan terus berjuang tanpa menyerah untuk hal yang harus di capai juga siap menerima kekalahan dengan hati yang ikhlas.

Persahabatan antara sesama koki koki cilik lainnya juga membuat terharu mereka selalu bekerja sama dalam tim yang hebat. Film Koki Koki Cilik 2 memang sangat menarik apalagi sajian makanan yang enak enak ada di film ini plus Cristian Sugiono masak bikin meleleh deh yang menontonnya.jangan lupa di catat tanggal tayang Film Koki Koki Cilik 2 adalah tanggal 27 Juni 2019 serempak di Bioskop kesayangan kita di seluruh Indonesia nih saya kasi trailer filmĀ Koki Koki Cilik 2

 


16 Replies to “Makna Persahabatan dan Pantang Menyerah di Film Koki Koki Cilik 2”

  1. aduh nggak sabar deh nonton koki koki cilik 2 ini, karena suka banget sama film-film anak yang lokal, apalagi ini filmnya tentang sebuah profesi, jadi bisa membantu anak-anak untuk berimajinasi menjadi koki itu seperti apa sih.

  2. Aku sudah nonton dan salut sama alur ceritanya mba. Salut sama anak anak yg suka masak dan ternyata mereka beneran belajar masak behind the scene nya. Juga banyak adegan lucu tapi tetap sarat makna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *