Layanan Cetak 3D Luminer yang Ramah Lingkungan dari Signify

Layanan Cetak 3D Luminer yang Ramah Lingkungan dari Signify

Spread the love

Layanan Cetak Lampu 3D Ramah Lingkungan dari Signify

Rumah merupakan kebutuhan pokok setiap orang sebagai tempat tinggal, rumah yang nyaman adalah dengan design rumah dan interior ruangan sesuai dengan selera dan kebutuha kita. Namun yang paling penting dari semuanya itu adalah pengaturan tata ruang yang pas Agar fungsi dari tiap-tiap ruangan memiliki peran penting yang bisa menjadikan rumah kita nyaman, bersih dan indah.

Lighting atau pencahayaan merupakan salah satu elemen terpenting di rumah Selain menjadi sumber penerangan ini merupakan bentuk kenyamanan untuk penghuni rumah.

Pemasangan lighting yang tepat pun bisa menonjolkan konsep interior yang kita inginkan sehingga hunian dapat tampil lebih estetik dan semakin indah di pandang

Namun, banyak yang tak menyangka bahwa kap lampu sangat mempengaruhi lighting di rumah, tak hanya memilih jenis dan cahaya lampu yang tepat, penggunaan kap lampu juga mempengaruhi bias atau pancaran sinar lampu sehingga dapat mengubah mood di rumah yang kita huni.

Selain itu, kap lampu juga memberikan elemen dekoratif yang stylish, serta membuat lampu lebih tahan lama karena terhindar dari kerusakan akibat air, tersenggol atau terbentur dengan komponen lainnya.

Signify sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan memiliki cara produksi yang inovatif yaitu pencetakan 3D Luminer. Layanan ini membuat kita bisa memesan model kap lampu untuk dicetak sesuai model yang kita inginkan mulai Dari model bentuknya, ukurannya juga warnanya,  hanya dengan melakukan proses design di websitenya, kemudian dicetak 3D lalu dikirim hingga sampai ke rumah kita masing masing.

Pencetakan 3D menawarkan kepada pemilik rumah dan pelanggan profesional di Indonesia untuk mendesain dan membuat rumah lampu sesuai kebutuhan dan mewujudkan ide kreatif mereka hanya dalam hitungan minggu, tidak perlu sampai berbulan-bulan.

Kemudahan di berikan kepada pelanggan saat proses desain, Signify menyediakan berbagai desain dasar luminer berkualitas tinggi, termasuk downlight, proyektor dan lampu gantung, yang memungkinkan pelanggan untuk memberikan sentuhan pribadi mereka dengan memadu-padankan elemen desain, seperti warna atau tekstur.

Signify merupakan produsen pencahayaan besar pertama yang memproduksi luminer cetak 3D dalam skala industri. perusahaan telah menyempurnakan cara produksi jadi lebih fleksibel dan berkelanjutan yaitu menggunakan bahan baku polikarbonat yang bisa didaur ulang 100 persen.

Umumnya, produksi luminer cetak 3D memiliki jejak karbon 47 persen lebih rendah dibandingkan luminer logam yang diproduksi secara konvensional.
Dengan pencetakan 3D luminer, Signify dapat menggunakan kembali seluruh bahan baku untuk menghasilkan sedikit limbah dan menciptakan siklus hidup produk yang sepenuhnya ramah lingkungan.

Layanan ini menghemat waktu, energi, limbah produksi, pengemasan dan transportasi, dengan menjaga produksi tetap dekat dengan area perkotaan sehingga mengurangi lebih banyak lagi jejak karbon.

Teknologi luminer cetak 3D ini dipilih oleh Signify sebagai cara berkontribusi untuk mengurangi jejak karbon. Hal ini dilakukan oleh Signify bersama dengan pelanggannya.
Banyak perusahaan kini berkomitmen terhadap ekonomi sirkular, dan luminer berkontribusi mengurangi jejak karbon.

Penyempurnaan di bidang produksi yang sangat fleksibel dan berkelanjutan dilakukan Signify dengan penggunaan bahan baku polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang, memungkinkan luminer untuk didesain khusus atau disesuaikan tepat seperti kebutuhan pelanggan dan didaur ulang di akhir masa pakainya, sehingga mendukung ekonomi sirkular.

Pencetakan 3D ini menggambarkan lebih jauh komitmen Signify terhadap konsumsi dan produksi bertanggung jawab (SDG12) dengan produk-produk yang dapat dicetak ulang, diperbarui, digunakan kembali, atau didaur ulang.

Dekorasi rumah yang kita inginkan akan disempurnakan dengan luminer cetak 3D selain kita bisa memperbarui gaya, konsep interior rumah agar tambah nyaman. Kita juga berkontribusi mengurangi jejak karbon karena memakai produk yang ramah lingkungan.

 

 

27 Replies to “Layanan Cetak 3D Luminer yang Ramah Lingkungan dari Signify”

  1. Desain kap lampunya minimalis ya. Kalau mau lihat desain lain dari signify, di mana kak? Desainnya cantik plus ramah lingkungan juga, cocok juga buat kado ke teman yang baru nikah atau lagi pindah rumah

  2. Wah keren nih Signify, selain bisa design sendiri tenyata bisa didaur ulang di akhir masa pakainya, sehingga mendukung ekonomi sirkular. Salut!

  3. Keren banget yak kap lampunya. Udah 3D lagi. Btw yang penting ini bisa mengurangi efek karbon. Artinya ini bisa lebih ramah lingkungan. Siapa lagi kalau bukan kita yang bisa menyayangi bumi.

  4. Signify kayak gini keren. Biasanya cocok di restoran atau cafe bahkan hotel2 berbintang. Bentuk kap lampunya elegan terlihat mevvah ya mbak Yanti…. Hasil cetakan 3D Luminer oke banget. Kepengen punya juga 😀

  5. Cantik juga ya jadinya ruangan kalau dipakaikan lampu kap model gini. Mana lucu-lucu bentuknya, bikin rumah jadi keliatan estetik gitu. Di rumahku lampunya masih yang standar aja. Signify keren inovasinya.

  6. Keren inovasinya, kap lampu di design dengan begitu menarik. Apalagi signify ini juga turut membantu ekonomi sirkular dan meminimalkan penggunaan jejak karbon. Pencahayaan ruangan pun jadi lebih maksimal

  7. Desainnya asimetrik gitu tapi terlihat mewah dan juga elegan. Kayaknya rumah kalau di hias seperti itu akan tampak bagus sekali. Makin betah juga di rumah ya mba

  8. Ahhh… kap lampu. Satu item ini seringkali tak terpikirkan oleh saya. Padahal kalo punya yang desainnya menarik pasti bikin ruangan jadi lebih cantik ya. Apalagi dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan, makin ciamik deh…

  9. Tampilan lampunya jadi keren ya, pencahayaan pun juga semakin menyebar dan terang sehingga makin menunjang penampilan dalam rumah semakin elegan.

  10. Ih, cakep bangeeet. Bisa rikues sesuai keinginan ya. Bisa kita sesuaikan warna dan desainnya dengan ruangan yang kita ingin tambahkan. Jadi kepengen deh.

  11. Duh pas banget nemu postingan ini, aku berencana ingin dekor rumah, tentunya design lampu jadi perhatian ku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *