Launching Laptop Asus ROG

Launching Laptop Asus ROG

Hai guys di rumah pake laptop apa?  kalau aku sih salah satu yang menggunakan laptop Asus tapi dengan tipe dan spesifikasi yang biasa tapi itupun buat aku sudah sangat bagus dan mendukung kerjaanku, ASUS merupakan salah satu produsen laptop konsumen populer di dunia. Setiap tahun banyak laptop ASUS terbaru yang hadir ke pasaran Indonesia.

Termasuk di 2019 ini, dimana mereka menggebrak dengan menghadirkan beberapa tipe laptop ASUS paling baru Harga laptop ASUS terbaru yang ditawarkan juga ada berbagai macam jenis dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta bujet yang dimiliki.

Kenapa kita harus memilih laptop ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia yang mempunyai visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan sangat inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkatnya  cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, hari Kamis tanggal 11 Juli 2019 saya berkesempatan hadir di acara Launching produk Asus ROG yang terbaru di Pullman Hotel Jakarta.

Asus memperkenalkan laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi 9 dan diperuntukkan bagi pekerja profesional dan pemain eSport.

Jajaran laptop gaming Republic of Gamers (ROG) yang di hadirkan untuk bukan hanya untuk para gamers tapi tetap diperuntukkan bagi kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk mendukung pekerjaan secara mobile,” itu dijelaskan oleh Direktur Regional Asus Asia Tenggara Jimmy Lin saat peluncuran produk Asus ROG.

Mr Jimmy mengatakan prosesor Intel Core Generasi 9 diklaim mampu menghadirkan peforma yang lebih baik dari generasi sebelumnya, sehingga jajaran laptop gaming ROG yang dirilis hari ini merupakan paling powerful di antara laptop gaming lainnya.

Mendukung peluncuran jajaran laptop gaming ROG terbaru, Santhosh Viswanathan, Managing Director for Intel Asia Pacific and Japan Territory, mengatakan “Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini.

Selain itu Asus juga menghadirkan jajaran produk yang ditenagai prosesor Inter i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen, sehingga konsumen dapat memilih antara laptop ringkas atau yang ultra powerful.

Berbagai Macam Laptop Asus ROG

ROG Zephyrus
Laptop gaming ROG Zephyrus adalah laptop ultra tipis dengan tebal 1,5cm yang dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

Laptop ini didukung dengan layar yang mampu menghasilkan warna sangat akurat, dan memiliki refresh rate hingga 120Hz dan respone time 3ms.

ROG Strix
Asus menghadirkan ROG Strix, laptop gaming khusus untuk konsumen yang gemar bermain game eSport, dengan desain nuansa mobil sport dan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatkan di bagian belakang.
ROG Strix ditenagai prosesor Intel Core i9 9th serta kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 yang mampu menghadirkan framerate tinggi serta stabil. Pada layar ROG Strix memiliki refresh rate hingga 240Hz dan respone time hingga 3ms sehingga memungkinkan gamer eSport untuk merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Laptop gaming ini hadir dengan fitur ‘keystone’, perangkat khusus yang berfungsi untuk menyimpan profil dan pengaturan tampilan ‘RGB backlit’ hingga menampilkan ‘Shadow Drive’, drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

ROG Mothership
Asus menghadirkan ROG Mothership dengan desain modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboard dapat dilepas dan digunakan terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

 

ROG Mothership ini masuk dalam katagori ‘destop replacement’ dan memiliki performa yang setara dengan PC destop kelas high-end. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i9 9th Gen serta kartu garfis NVIDIA RTX 2080 versi destop sehingga laptop ini menjadi kencang.dan di bandrol seharga Rp 130 juta seharga satu mobil wow banget deh

ROG Face Off
ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim Asus ROG dan BMW Designworks Group untuk menghadirkan desain pada bodi dan merancang sistem antarmuka hingga hardware.
Laptop ini hadir dengan desain futuristik yang diklaim belum pernah digunakan pada laptop manapun. Asus merancang laptop ini untuk dapat digunakan dalam segala kondisi dalam penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan pekerja profesional.

Itulah berbagai macam tipe dan spesifikasi yang di miliki laptop ASUS ROG yang launching di Indonesia. Semua perangkat ini memiliki spesifikasi dan kelebihan masing masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Namun yang pasti, laptop ASUS menawarkan kehandalan dan layanan purna jual yang baik dengan pelayanan yang terpercaya dan tersebar di seluruh Indonesia.


One Reply to “Launching Laptop Asus ROG”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *