Kebahagiaan keluarga di EPSON Sosial Media Gathering 2019

Kebahagiaan keluarga di EPSON Sosial Media Gathering 2019

Hari masih gelap saat saya membangunkan anak anak saya dari tidur lelapnya karena hari ini kita sekeluarga berniat sehabis menunaikan sholat subuh untuk cepat cepat pergi ke stasiun kereta dengan tujuan pasar minggu dan naik taxi online menuju kantor Epson Cibies Nine daerah Cilandak. Saat saya mendaftar untuk ikutan EPSON Sosial Media Gathering ke JUNGLELAND Bogor saya sangat berharap keluarga saya terpilih dan alhamdulillah nama saya dan suami ada di list  peserta, di dokumen pendaftaran ada pilihan untuk membawa mobil atau naik bis bareng peserta lainnya dan keluarga kita memilih naik bis, karena takut ketinggalan bis, kita berangkat subuh dari Bekasi.

Saat kita sampai di kantor Epson kita menuju meja registrasi untuk mendapatkan kaos dan snack pagi saya bertemu dengan wajah wajah sumringah yang terlihat senang sekali karena bisa terpilih diacara Epson Sosial Media Gathering saat semua peserta sudah berkumpul semua kita sama sama naik bis untuk berangkat menuju JUNGLELAND Bogor.

Perjalanan kurang lebih satu jam karena jalanan kebetulan tidak macet setelah sampai di JUNGLELAND Bogor kita disambut oleh panitia yang memberikan tiket masuk ke dalam area taman rekreasi JUNGLELAND.
Tiket sudah kita pegang dan kita para peserta mulai masuk ke dalam area JUNGLELAND Bogor diarahkan para panitia, kita menuju aula tempat acara EPSON Sosial Media Gathering berlangsung saat saya sampai aula sudah mulai penuh dengan para peserta yang hadir,  kursi kursi yang disediakan sudah terisi dan keluarga saya duduk di kursi belakang.

MC sudah mulai menyapa para pserta yang hadir, sambutan pertama diberikan oleh Presiden Direktur PT EPSON Indonesia yaitu Bapak Shimizu Tomoya  Beliau mengatakan sangat berterima kasih kepada para peserta yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara EPSON Sosial Media Gathering acara ini memang di adakan untuk para keluarga yang telah menjadi pengikut di Sosial Media EPSON Indonesia karena peran sosial media memang penting untuk kita tapi kita juga mesti bijak dalam memposting di Sosial Media untuk apapun kita harus memposting hal hal yang baik dan positif.

Acara di lanjutkan dengan di panggilnya para peserta untuk maju ke depan dan mendapat tim masing masing yang sudah dibagi beberapa orang oleh tim panitia EPSON untuk melakukan challenge yang diberikan, buat saya sekeluarga ini adalah pengalaman baru mengkuti EPSON Sosial Media Gathering dan saya sekeluarga sangat terkesan sekali sehingga bersemangat untuk mengikuti games yang diberikan.

MC Sangat membuat saya terkesan karena mampu menghidupkan suasana dan membuat kita para keluarga yang hadir menjadi ceria, sebelum tim di bagikan kita diajak untuk memainkan mini games dengan membuat lingkaran besar dan saling berpegangan tangan dengan di sebelah kita dan saling menepuk dengan di iringi musik sehingga suasana menjadi riang seperti pemanasan sebelum games Chalenge sesungguhnya di mulai.

Setelah para peserta sudah bersemangat pembagian tim di mulai saya dan keluarga masuk ke dalam grup 8 yang berisi teman teman yang saya kenal di sosial media dan mereka juga satu keluarga seperti saya tapi walaupun kita baru kenal saat di sana tapi alhamdulilah kita semua bisa kenal akrab dan kompak. kita diberi kertas petunjuk untuk memainkan games dan Challenge yang diberikan oleh panitia. Dan harus menyelesaikan games dalam waktu satu jam.

Challenge pertama kita harus mencari di sekitar lingkaran besar dan menemui pria yang berpakaian Zorro atau tokoh pahlawan bertopeng dalam film. Kita satu tim berlarian agar bisa memenuhi waktu yang ditentukan. Setelah kita menemukan Zorro kita diberi tantangan untuk menyusun balok Uno Stako semua balok di susun rapi dan kita harus mengambil satu satu untuk menyusunnya lagi diatas balok lainnya agar tersusun tinggi, games ini membuat gemetar karena kita harus hati hati untuk menyusunnya agar tidak ambruk karena kalau ambruk kita mesti menyusunnya lagi dengan waktu yang ditentukan. Alhamdulillah grup 8 bisa menyusunnya dengan baik setelah kita mendapat potongan puzzle dan kita mendapat petunjuk sobekan kertas kedua untuk Challenge yang kedua.

Challenge kedua kita harus mencari laki laki berpakaian seperti manusia purba seperti Flintstones di sekitar area rumah hantu kita disana bermain games tebak kata seperti acara EAT BULAGA alhamdulilah tim saya bunda Aristya bisa menebak semua kata dengan benar. Setelah itu kita harus masuk ke dalam rumah hantu, sumpah saya adalah orang penakut tapi demi tim dapat point lebih saya masuk dan puas berteriak teriak ketakutan karena didalam rumah hantu sangat gelap sekali. Tapi kita satu tim bisa melewati tantangan ke dalam rumah hantu dengan baik. Challenge selesai kita mendapat potongan puzzle dan kertas untuk petunjuk Challenge selanjutnya.

Challenge ketiga kita harus menemukan orang yang bermuka merah seperti Cepot di sekitar area yang banyak kursi kursi berjejer dan yang saya lihat itu ada di area permainan ontang anting disana kita memainkan games ular tangga dimana ada tim yang berjaga didepan dan kita serombongan melewati yang berjaga siapa yang tertangkap anggota timnya paling banyak itu yang kalah dan kebetulan saya sama tim 9 atau tim lawan sama anggota yang tertangkap jadi seri untuk menuntaskan games kita anggota tim harus naik wahana ontang anting untuk mendapatkan point yang selesai naik ontang anting kita mendapat potongan puzzle dan kertas petunjuk untuk games selanjutnya.

Challenge ke empat kita diarahkan menuju aula tempat berkumpulnya para peserta kita menemui orang yang berpakaian olahraga dan bermain permainan virtual bola kecil yang bisa memasukkan bola paling banyak itulah yang jadi pemenangnya alhamdulillah grup 8 bisa memenangkan permainan dan Challenge terakhir kita harus mencari bendera berlambang EPSON yang diletakkan panitia di tempat tertentu dan bendera tersebut hanya 3 buah dan setelah saya liat sudah ada tiga tim yang mendapatkannya kita agak kecewa sih tidak dapat bendera EPSON tapi kita tidak menyerah akhirnya kita bkin Video HAKA dance yang juga merupakan challenge yang diberikan.
Rasa lelah tidak kita rasakan karena hati kita penuh kebahagiaan bisa menyelesaikan semua games dengan baik walaupun tidak dapat bendera.

Sambil menunggu pengumuman pemenang pembagian makan siang diberikan oleh panitia kepada para peserta yang hadir alhamdulillah saat diumumkan doorprize suami saya dapat Power Bank dan anak saya kebagian printer EPSON L3110 aduh senang banget deh rasanyaa apalagi saat perwakilan kita maju untuk lomba yel yel ke depan dan kebetulan saya yang membawakan yel yel grup 8 diumumkan menjadi juara 1 lomba yel yel kita semua bersorak sorak gembira.

Saat kita sudah bersyukur dapat juara 1 lomba yel yel ternyata grup 8 menjadi juara 4 dari 12 tim yang berlomba aduh kebahagiaan yang kita rasakan jadi berlipat ganda saya senang banget bisa dapat grup yang kompak dan mau bersusah payah menyelesaikan semua challenge yang diberikan.

Setelah rangkaian acara sudah kita lakukan EPSON memberikan waktu bebas untuk para peserta agar bisa menikmati wahana permainan yang ada di JUNGLELAND dengan catatan kita harus berkumpul jam 4 sore di bis. Dan selesai pula acara EPSON Sosial Media Gathering. Acara telah selesai tapi kebahagiaan saat pulang tidak pernah berakhir karena acara EPSON Sosial Media Gathering sangat memberikan kesan yang mendalam untuk semua peserta yang ikut.

EPSON Indonesia merupakan sebuah perusahaan PMA Jepang yang bergerak di bidang Manufacture Elektronik produk utamanya adalah Printer dengan kualitas tinggi serta teknologi High End selain printer ada juga Projectors, Scanner dan jika ingin mengetahui info lengkapnya bisa loh di ikuti social media Epson di Facebook dan Instagramnya.


5 Replies to “Kebahagiaan keluarga di EPSON Sosial Media Gathering 2019”

  1. Seneng banget aku bisa 1 team dengan bunda, beneran yaa walaupun kita baru ketemu kita bisa kompak ternyata, semua bisa diajak kerjasama. Semoga tahun depan kita kepilih lagi ya ikut acara epson sosmed gathering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *