Film Toko Barang Mantan Bisnis Kenangan Masa lalu

Film Toko Barang Mantan Bisnis Kenangan Masa lalu

Spread the love

ketika berada dalam suatu hubungan, kita biasanya akan meyakinkan diri sendiri bahwa pacar pantas bersama kita , tetapi setelah hubungan itu berakhir semua hal yang kita rasa akan hilang semuanya.

Saat putus pasti terpikir barang barang yang dibelikan mantan mau diapakan ya Kalau mendengar pertanyaan ini, masing-masing orang punya jawaban sendiri. Ada yang mengaku disimpan dan nggak digunakan lagi, ada yang dibuang, ada yang masih dipakai, malah ada yang dibalikin ke mantannya.

Dilema akan terasa saat kita melihat barang pemberian mantan. Mulai dari kado kejutan, kado anniversary, kado ulang tahun, sampai barang yang dibelikan oleh mantan. Sayang sekali bila harus dibuang, tetapi semakin teringat mantan ketika melihat barang-barang tersebut. Hmm, harus bagaimana? Kalau saya sendiri barang barang pemberian manta saya berikan ke orang lain saja karena biar kita mudah untuk move on.

Pas banget saya ikutan press screening Film Toko Barang Mantan hari Selasa tanggal 11 Februari 2020, yang cerita filmnya menginspirasi sekali. Toko Barang Mantan adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Viva Westi dan ditulis oleh Titien Wattimena.

Film ini menceritakan tentang konflik percintaan yang banyak di alami oleh kita sehari hari dan ceritanya bersangkutan dengan masa lalu maupun hal–hal yang bisa mengingatkan kembali akan kenangan dengan mantan pacar.

Film ini dibintangi oleh Reza Rahardian yang berperan sebagai Tristan yang merupakan seorang mahasiswa yang mempunyai sebuah toko. Yang bikin cerita menarik adalah toko tersebut menjual dan membeli barang–barang yang memiliki sejarah dengan mantan. Barang barang yang dijual beli harus mempunyai cerita yang bagus agar mudah terjual.

Marsha Timothy berperan sebagai Laras yang datang membawa banyak cerita kenangan yang tidak pernah bisa dilupakan oleh Tristan. Yang membuat berbeda, Laras sudah beranjak dari kenangan masa lalu ke fase berikutnya, sementara Tristan masih tetap melangkah di tempat yang sama. Datangnya Laras membuat Tristan berpikir merubah hidupnya menjadi orang sukses.

Pemeran pendukung dan cameo bertaburan bintang  seperti Syifa Hadju, Stella Cornelia, Niken Anjani, Gading Marten juga Mpok Atiek yang membuat cerita film semakin segar. Kehadiran mereka memberikan warna yang semarak, tidak hanya sekadar hiasan saja tapi membuat cerita semakin menarik.

Film ini mudah dan enak untuk dicerna karena setting-nya simpel dan ceritanya yang mengalir bagus sekali. Film ini bisa menghibur siapapun yang baru ditinggal pacar, yang tidak bisa berhenti mikirin mantan, yang merasa sudah dilupakan oleh mantannya, atau pasangan yang tidak bisa putus.

Di film Toko Barang Mantan juga memberikan alasan kenapa kalau cewek itu butuh kepastian karena terkadang ada cowok yang suka bingung kalau ceweknya ngambek tanpa alasan yang jelas saat ditanya ada apa pasti dia jawabnya tidak ada apa apa, bisa loh nonton film ini agar bisa tambah mengerti bagaimana keinginan pasangannya.

Film Toko Barang Mantan merupakan film komedi romantis ringan yang mudah dimengerti membuat para penontonnya terhibur karena ceritanya menarik sekali akan tayang serentak tanggal 20 Februari 2020 di Bioskop kesayangan kita. Yuk ah jangan lewatkan ya untuk menonton filmnya.

Yuk klik trailer Film toko Barang Mantan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *