Film Temen kondangan, Saat Mantan Belum Move On

Film Temen kondangan, Saat Mantan Belum Move On

Spread the love

Pengalaman melihat mantan kekasih menikah dengan orang lain yang kita tidak kenal merupakan sesuatu yang sangat berat dan menyakitkan. Beberapa tahun kita lewatkan bersamanya, namun akhirnya menikah dengan orang lain.

Padahal dengan sang mantan sudah saling berbagi kasih sayang, berbagi rasa bahagia dan berbagi kesedihan bersama. Namun apapun yang menjadi momen dengan mantan kekasih merupakan momen romatis yang sudah terlewat. Tetap saja mantan yang dulu disayang, sekarang menjadi milik orang lain dan kita tidak bisa melakukan apapun, selain sedih dan meratapi nasib.

Terkadang sangat sulit dirasakan jika kita mesti menerima kenyataan bahwa, yang sebelumnya saling mencintai dan berharap bisa saling melengkapi satu sama lain ternyata harus berpisah, tak lagi bertegur sapa dan tak lagi menciptakan moment romantis yang mampu hal inilah yang biasa kita sebut belum move on. melupakan seseorang yang dicintai adalah suatu hal yang sangat sulit. Trus bagaimana nih seandainya kita dapat undangan nikahan dari mantan.

Pas banget nih saya ikutan Press Screening bersama komunitas ISB untuk menonton film yang di sutradarai oleh Iip S Hanan, film produksi dari MNC Pictures yang mempersembahkan film komedi-romantis bertajuk Temen Kondangan.Film ini dibintangi sejumlah pemeran film antara lain Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen hingga Samuel Rizal. Dan masih banyak pemain kece lainnya.

Film ini menceritakan seorang wanita yang sedang mencari pasangan untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan sang mantan dan merasakan dilema kebingungan harus datang atau tidaknya ke pernikahan mantan pacarnya.
Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan

mengangkat sejumlah cerita yang terjadi di dunia nyata, serta kehebohan yang sering berlangsung di dunia maya tentang penting atau tidaknya menghadiri pesta pernikahan bersama teman atau pasangan.Karena pasti gengsi jika datang untuk memenuhi undangan pesta pernikahan mantan tanpa membawa pasangan takut dianggap belum bisa move on adalah dasar pada cerita tersebut.

Kehadiran film Teman Kondangan sangat istimewa karena merupakan debut bagi sutradara Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Iip Sariful Hanan di layar lebar. Bagi yang suka nonton 2 sinetron ini pasti sudah tahu bagaimana alur cerita komedinya sangat mampu untuk menghibur para penontonnya.

Film Temen Kondangan bergenre komedi, ceritanya sangat seru dan bikin ketawa sepanjang film berlangsung.tidak hanya lucu loh guys ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Salah satunya untuk punya ide dan sikap, bagaimana ke acara pernikahan mantan dengan percaya diri.

Film ini sangat relevan dalam kehidupan sehari hari dan pastinya sering kita jumpai dalam kehidupan masyarakat atau bahkan kita sendiri mungkin pernah mengalaminya. Prisia Nasution berperan sebagai selebgram yang sangat menjaga imagenya dan dengan logat sunda kental yang mempu membuat film sangat menarik.

Bagi kalian para jomblo wajib banget loh menonton film Temen Kondangan karena banyak hal hal di film ini yang bisa menjadi inspirasi kalian saat harus datang ke pernikahan mantan. Ada beberapa pilihan kalian mau memutuskan tidak datang atau datang tapi musti membawa pacar baru yang lebih keceh agar tidak malu.

Memang terkadang untuk cepat melupakan orang yang pernah bersama sama kita tuh butuh waktu yang lama ya guys dan di film ini kita bisa melihat gambaran bagaimana orang yang belum move on bikin rusuh saat datang ke kondangan mantannya intinya mah jangan sampe baperan hihihi.

Film Temen Kondangan yang bergenre drama komedi ini, pastinya akan menjadi sebuah hiburan bagi pecinta perfilman Tanah Air. Kita tidak perlu berpikir berat untuk menyimak filmnya karena alur ceritanya sangat enak dan menghibur sekali.

(Foto By Fenni bungsu)

So jangan lupa ya saksikan film Temen Kondangan yang akan tayang serentak di bioskop kesayangan kita tanggal 30 Januari 2020 bagi yang penasaran boleh loh di lihat trailer filmya di Youtube bisa di klik link di bawah ini

 

http://bit.ly/temenkondangan

21 Replies to “Film Temen kondangan, Saat Mantan Belum Move On”

  1. “Teman Kondangan”
    Pasti pernah ada bahkan emang ada kejadian nyata sampe sutradara nya buat film judulnya begitu…
    Menggelitik banget buat dibahas.
    Mantan emang pernah jadi bagian dari hidup,tapi yang namanya masa lalu wajib dilupain apapun alasannya.terlebih kalau udah pada merried ya

  2. Sedih banget pastinya jadi tokoh utama di film itu. Udah lama kenal dekat sama dia, eh nikahnya sama yang lain. Itulah jodoh. Kayaknya seru, ya, film ini. Bisa jadi rekomendasi tontonan juga, nih.

  3. Huhu jadi kepengen nonton film ini deh. Banyak yang bilang kalau film ini tuh lucu banget…

    Beberapa bulan ini absen nonton bioskop karena sibaby belum siap kayanya masuk ke bioskop.

Leave a Reply to Meli Engku Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *