Cara Mudah Kirim Uang Uang Tanpa Rekening Bank

Cara Mudah Kirim Uang Uang Tanpa Rekening Bank

 

Di jaman sekarang yang serba canggih dan digital sudah banyak orang orang yang pergi kemana mana tidak membawa uang tunai karena pesatnya pertumbuhan dari uang digital karena terbukti lebih praktis, aman dan efisien.
Saat ini masyarakat Indonesia memang telah terbiasa dengan rekening bank untuk melakukan kegiatan transaksi.

Tapi kenyataannya masih ada kalangan masyarakat yang belum memiliki rekening bank dikarenakan faktor-faktor tertentu.
Bagi mereka yang belum mempunyai rekening bank, pasti akan menghadapi masalah tersendiri ketika membutuhkannya untuk melakukan suatu transaksi.

Tapi di Era serba internet kaya sekarang semua hal mudah dan semakin maju dan hal ini menunjukkan setiap masalah tidak ada yang tanpa solusi, khususnya dalam bidang teknologi.

Salah satu solusi untuk menanggapi masalah tersebut adalah True Money yaitu layanan keuangan digital milik PT Witami Tunai Mandiri yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti Top Up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di Merchant yang telah berkerja sama dan transfer dana.

True Money memberikan kemudahan, saat belanja kita tidak perlu memberikan uang cash banyak karena cukup dengan Smartphone kita bisa melakukan transaksi non tunai.

True Money memberikan cara mudah dalam hal transfer uang aplikasi ini membuat mudah transfer uang untuk penggunanya yang akan melakukan transaksi kirim uang karena dengan True Money bisa transfer uang tanpa atm. Hal ini membantu sekali untuk kita yang mau mengirim uang tapi jauh dari ATM atau bagi orang yang tidak punya rekening Bank.

Hal inilah yang di jelaskan Direktur True Money Indonesia Bapak Donny Erfan bagaimana True Money sangat memudahkan proses transfer antar Negara sehingga para tenaga kerja Indonesia bisa mengirim uang ke keluarganya di Indonesia dengan mudah dan biaya transfer yang murah.

Keuntungan mengirim uang melalui True Money adalahTidak perlu adanya Rekening Bank sehingga bagi orang yang tidak punya tabungan di Bank bisa melakukan transaksi keuangan dengan mudah.

Bisa melakukan proses transfer di Alfamart dan Alfamidi yang Kirim uang melalui true money di alfamart

Tidak perlu ada saldo
Jam buka layanannya jga bsa 24 jam
Sangat mempermudah apalagi untuk TKi yg ada diluar negeri

Mengisi uang di true money bisa mengelola keuangan dan menghemat biaya yang dikeluarkan.

Tata cara pengambilan uang di Alfamart

Pelanggan datang ke toko Alfamart untuk “Mengambil Uang” dengan membawa KTP/SIM yang masih aktif
• Pelanggan HARUS menunjukan Identitas Asli
• Pelanggan memberikan kode pengiriman uang (MTCN) kepada Petugas Kasir
• Pelanggan mengisi form pengambilan uang dan dan memberikan fotocopy KTP/SIM ke kasir Alfamart
• Petugas akan melakukan Input data ke system mesin kasir Alfamart
• Kasir akan memverifikasi data pengirim dan penerima uang, kalau sudah sesuai, Pelanggan akan menerima uang dari petugas Kasir
• Pelanggan mendapatkan Uang sesuai jumlah yang dikirimkan

Proses yang cepat dan mudah membuat orang tidak perlu lagi melakukan transaksi menggunakan aplikasi True Money dan saya sendiri sudah membuktikannya hanya dengan memberikan kode pengiriman uang (MTCN) saya dengan mudah mengambil uang di Alfamart .

Jadi mulai sekarang tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan TrueMoney semua transaksi di TrueMoney dilengkapi dengan sistem keamanan. Setiap transaksi pengambilan dan pengiriman uang yang akan dilakukan akan diverifikasi dan satu lagi TrueMoney di bawah naungan OJK  jadi aman banget loh guys.

www.truemoney.co.id

Untuk info lebih selengkapnya bisa di www.truemoney.co.id

 

19 Replies to “Cara Mudah Kirim Uang Uang Tanpa Rekening Bank”

  1. Woww, bermanfaat sekali nih. Mbaku di rumah juga gak punya rekening bank. Dan akhirnya minta tolong transferkan. Cuma kan malesnya jadi potong adm krn beda bank. Kalo true money dia bisa lakukan sendiri ya.

  2. Solusi banget ini mba untuk yang engga punya rekening di bank. Bisa aku rekomendasikan untuk mba yang kerja dirumah kalau mau kirim uang ke orang tua di kampungnya. Mudah tinggal ke alfamart aja cuma pakai KTP sama kode pengiriman uang ya ngambil uangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *