Asupan Nutrisi Yang Pas Untuk Anak Alergi Susu Sapi

Asupan Nutrisi Yang Pas Untuk Anak Alergi Susu Sapi

Spread the love

Hai Bunda anak adalah anugerah terindah bagi setiap orang tua. Kehadirannya yang selalu dinanti, tidak hanya menambah kebahagiaan tapi juga menjadi aset berharga, tumpuan harapan di dunia dan akhir masa.setiap orang tua selalu menginginkan punya anak yang sehat tanpa menderita apapun kelainan tapi kadang ada beberapa anak yang berbeda dari anak lainnya seperti mempunyai riwayat alergi.

Arya anak saya didiagnosis memiliki alergi susu sapi sejak dia berusia 8 bulanan. Dan alerginya diturunkan saya dan Ayahnya. Saat itu dia kerap mengalami bintik-bintik merah dan diare setelah mengonsumsi susu sapi. bahkan untuk makanan bayi yang mengandung susu sapi arya juga tetap tidak bisa mengkonsumsinya.

Saya masih berusaha untuk selalu mencoba kasih susu sapi. Satu, dua kali karena saya masih berpikir mungkin kalau merk lain gak alergi. Lalu aku cobain sampai berkali kali eh tetap saja arya mengalami ruam merah di kulitnya.
Pernafasannya juga terdengar suara yang berat, sayapun menyadari kalau arya menderita alergi susu sapi .duh sedih banget saat itu karena arya masih sangat membutuhkan susu untuk asupan tumbuh kembangnya.

Setelah berkonsultasi ke dokter saya memilih memberikan susu soya untuk memenuhi asupan nutrisinya. Saya terus mencari informasi susu Soya yang pas dengan Nutrisi yang lengkap agar pertumbuhan dan perkembangan anak saya tidak terganggu.
Saya memilih susu SGM Eksplor Soya untuk memberikan asupan nutrisi Arya dengan Protein Soya berkualitas,sangat membantu penuhi nutrisi untuk anak yang tidak cocok minum susu sapi.

Ada kabar baik lagi loh bunda sekarang SGM Soya berinovasi menjadi SGM Eksplor Advance+Soya yang mengandung 5 Kebaikan ComplinutriSoy+ yang didalamnya terkandung Isolat protein soya, sumber serat, 13 Vitamin, 7 mineral, Bebas Laktosa dan sudah di lengkapi dengan Omega 3 & 6 juga minyak ikan yang sangat support kebutuhan nutrisi anak yang alergi susu sapi.Nah anak alergipun sekarang dapat tumbuh kembang aktif dengan Asupan nutrisi yang tepat sehingga si kecil bisa berkembang dengan optimal dan menjadi anak generasi maju.

Untuk para bunda yang punya anak dengan riwayat alergi seperti anak saya sekarang kita tidak perlu khawatir lagi ya sudah ada Susu SGM Advance+Soya asupan nutrisi untuk anak yang tidak bisa minum susu sapi. Arya anak saya bisa tumbuh kembang seperti anak lainnya walaupun mempunyai riwayat alergi. Arya tumbuh sehat,ceria dan cerdas.

One Reply to “Asupan Nutrisi Yang Pas Untuk Anak Alergi Susu Sapi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *