Aleesha Mom And Kids Spa Membuat Mama Dan Anak Bahagia Bersama

Aleesha Mom And Kids Spa Membuat Mama Dan Anak Bahagia Bersama

 

Menjadi seorang ibu adalah hal terindah dalam hidup dan merupakan pekerjaan yang menakjubkan. Hanya ibu yang bisa melakukan satu hal sekaligus dalam satu waktu dan sampai di ilustrasikan ibu sedang menggendong anak di kelilingi dengan banyak tangan yang tengah memegang banyak pekerjaan dan hal tersebut menggambarkan bagaimana seorang ibu dari generasi ke generasi termasuk generasi ibu milenial saat ini.

Tapi tahukah bunda kalau banyak para ibu yang stress karena banyaknya pekerjaan mulai dari pagi sampai malam yang tidak pernah ada habisnya. Menghindari kondisi stress seorang ibu harus pandai mencari celah waktu untuk membahagiakan dirinya sendiri.

Di jaman serba internet seperti sekarang para ibu milenial sangat mudah untuk mendapatkan informasi tentang dunia parenting dan pola asuh yang seimbang sehingga ibu bisa tetap merawat anak dengan perasaan bahagia.

Saya mempunyai pengalaman sendiri dalam merawat kedua anak saya bagaimana tingkat stress yang tinggi pernah saya alami karena tidak punya waktu untuk membahagiakan diri sendiri atau istilahnya Me Time.

Seorang ibu jika menghabiskan waktu di luar rumah yang dipikirkan pasti selalu tentang anaknya oleh karena itu jika ingin me time harus ke tempat yang bisa bersama anak anak ,pas banget saya datang ke acara Launching Aleesha Mom Kids and Spa yang dahulunya adalah Samara Spa. Moms Gita Arwana Bakti sebagai Co Founder Aleesha Mom And Kids Spa menjelaskan alasan beliau merombak total konsep Spa, karena terinspirasi agar ibu dan anak bisa menghabiskan waktu bersama sama untuk relaksasi, agar bonding atau ikatan bisa terjaga dengan baik hingga si anak dewasa nantinya.

Aleesha Mom and Kids Spa bertujuan bukan hanya memberikan perawatan untuk ibu dan anak tapi juga berbagi kebahagiaan dengan ibu dan anak agar harmoni selalu terjaga. Mengusung konsep Princess Spa yang bertujuan agar anak perempuan yang datang bersama ibunya merasa gembira karena diperlakukan secara istimewa layaknya seorang Princess.

Suasana Spa di dekor dengan sangat indahnya layaknya Castle di dunia Princess, saat masuk kita akan diiringi alunan lagu bernuansa Disney Princess dan setelah melakukan perawatan anak anak mulai dari usia 3 sampai 8 tahun bisa memakai busana Princess sehingga saat dewasa nanti anak anak akan mengenang pengalama itu sebagai kenangan indah di masa mereka kecil.

Aleesha Mom and kids Spa juga memiliki therapist yang berpengalaman yang sangat berpengalaman dalam tehnik memijat dan soal anatomi tubuh manusia sehingga di pastikan setelah melakukan perawatan disana tubuh kita akan relaks sekali dan itu yang saya rasakan saat saya memcobanya.

Menu perawatan di Aleesha Mom and Kids Spa mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki ada dan walaupun mengusung konsep Princess tapi tetap menghadirkan kearifan budaya lokal melalui teknik Massage dari berbagai daerah di Indonesia.

Founder Aleesha ibu Yoyoh R Tambera merupakan pengajar serta penguji therapist Spa Nasional rekanan dari Kementrian Pariwisata dan tercatat aktif di salah satu asosiasi Spa, Beliau juga salah satu tim perumus standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).

Selain memperhatikan teknik perawatan di Spa nya ibu Yoyoh juga sangat ketat memperhatikan kandungan Produk yang dipakai karena perawatan Spa nya juga berfokus pada anak anak yang cenderung sensitif kulitnya.

Aleesha Moms and Kids Spa juga menyediakan layanan Doula yang merupakan tenaga profesiaonal yang terlatih dan tersertifikasi yang digagas oleh Diana Elsa seorang Birth Doula International Certified untuk mendampingi atau menemani perjalanan seorang ibu. Mulai dari sebelum kehamilan, selama kehamilan hingga pasca persalinan pelayanannya holistik dan menyeluruh mulai dari kebutuhan body, mind dan soul.

Kolaborasi Doula sahabat ibu dengan Aleesha Spa bisa dinikmati melalui layanan Prenatal hingga postnatal treatment. Pelayanan Spa tidak hanya perawatan tubuh tapi bisa menciptakan relaksasi pada pikiran dan jiwa orang yang berkunjung. Saya sangat merasakan manfaat setelah melakukan perawatan Javanesse Body Treatment perawatan yang dilakukan dengan teknik deep massage. Sangat dianjurkan bagi orang yang sangat lelah dan pegal. Rangkaian perawatan Javanesse treatment meliputi

  1. Food Bath yang bermanfaat untuk membersihkan kaki dan menyiapkan tubuh menerima perawatan.
  2. Body scrub membersihkan tubuh mengangkat sel kulit mati
    Steam tubuh bermanfaat untuk membuka pori pori agar perawatannya bisa maksimal dan juga bisa melegakan pernafasan karena ada rempahnya sereh dan jeruk nipis
  3. Massase javanese Untuk membuat tubuh segar menghilangkan pegal pegal saat tubuh sedang lelah.

Macam macam perawatan di Aleesha Mom and Kids Spa diantaranya adalah untuk perawatan tubuh ada berbagai jenis diantaranya,
Body massage, Relaxing Body Treatment, Aromatherapi Body Polished, Javanesse Body Treatment, Si pulen Legit dengan biaya perawatan mulai dari Rp 200 ribu – Rp 275 ribu dan ini sangat sesuai dengan manfaat yang kita dapatkan.

Hair treatment meliputi Creambath, Hair Mask, Hair and scalp treatment, Toning juga Waxing dengan biaya perawatan Rp 130ribu – Rp 200 ribu
Ini hanya salah satu jenis perawatan yang ada di Aleesha Mom and Kids Spa karena disana banyak sekali jenis perawatan

Untuk lebih lengkapnya bisa datang ke Aleesha Mom Kids and Spa yang beralamat di Jl Taman Aster Raya Blok N/12A Grand Galaxi City Bekasi
Tlp Aleesha Mom Kids and Spa 021- 8211565 , IG @Aleesha.Spa atau bisa menghubungi RSPV Gita 087877936987

2 Replies to “Aleesha Mom And Kids Spa Membuat Mama Dan Anak Bahagia Bersama”

  1. Saya setuju dengan istilah Me Time, khusus bagi Ibu2 yang banyak sekali pekerjaan disamping utk pekerjaan kantor, anak tidak bisa lepas dr tangan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *