Mandi Bertabur Keharuman Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mandi Bertabur Keharuman Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Spread the love

seorang ibu rumah tangga seperti saya bukanlah pekerjaan yang mudah. Ada segudang kegiatan seorang ibu rumah tangga. Mulai dari mengurus rumah dan keluarga, memastikan anak-anak dan suami memakai pakaian bersih, makanan lezat bergizi yang mengenyangkan, serta rumah nyaman untuk ditinggali. Tidak ada batasan waktu kerja seperti kantoran, semua dikerjakan dalam waktu 24 jam. Selain mudah bosan, rutinitas sehari hari kadang membuat jenuh.

Saat semua rutinitas mengekang saat itulah seorang ibu butuh yang namanya relaksasi salah satunya adalah mandi agar bisa selalu sehat juga bugar tubuh dan pikirannya.karena Kebugaran tubuh pada umumnya adalah hubungan yang erat antara pikiran kita dengan tubuh Jika kondisi tubuh Anda sehat dan pikiran kita juga akan sehat, itulah yang dinamakan badan segar paripurna.

Menjaga kebersihan diri merupakan hal yang sangat penting terutama untuk menjaga diri kita tetap sehat, dan mengurangi risiko diri kita maupun orang terdekat terserang penyakit
Kebersihan diri tidak hanya penting bagi kita, namun juga bagi orang di sekitar kita.

Kebersihan diri seseorang dapat berdampak pada bagaimana cara orang lain melihat dan memperlakukan kita, sehingga dapat dikatakan bahwa hal ini bisa membantu kita untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Mandi adalah cara untuk membuat tubuh relaks dan segar juga bermanfaat untuk memberisihkan kotoran debu sehabis beraktivitas seharian oleh karena itulah seharusnha mandi bisa dapat dilakukan santai tanpa terburu buru.

Saya mempunyai kulit sensitif yang cenderung kering jadi tidak bisa sembarangan untuk memakai sabun mandi jadi saya sangat berhati hati dalam memilih sabun mandi, tapi setelah saya mencoba memakai sabun mandi cair Vitalis duh aku jatuh cinta setengah mati karena memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kulitku lembut dengan keharuman yang awet di badan seperti memakai parfum sepanjang hari.

Vitalis sudah kita kenal sejak lama yang merupakan brand dari suatu parfum yang sudah terkenal di Indonesia, Vitalis berinovasi membuat produk terbaru mereka yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis terus berinovasi untuk mengembangkan usaha mereka untuk membuat sabun cair dan mengeskpresikan keahlian mereka dalam membuat parfum dengan Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama,

memberikan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mempunyai tiga varian yang semuanya bertabur keharuman.

White Glow dengan keharuman aroma fruity yang merupakan perpaduan aroma Cherry & Raspberry, ditambah dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang sangat lembut juga elegan, juga dipadankan dengan kombinasi woody & Suede yang glamor membuat keharuman menjadi tahan lama.

Selain keharuman yang membuat kita seperti mandi parfum Vitalis juga mengandung Licorice dan susu yang membuat kulit cerah dan lembab sehingga setelah mandi kulit akan terasa halus tidak kering juga mencerahkan kulit. Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut.

Varian kedua ada Fresh Dazzle, yang manfaatnya membuat kulit sangat rileks karena kulit akan merasakan kesegaran, terasa halus, dan lembut. Parfum pada body wash Fresh Dazzle ini diawali dengan wewangian Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, dan diakhiri dengan Musk Amber yang long lasting.dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood kita akan sangat baik.

Varian ketiga ada Soft Beauty yang manfaatnya memberikan sensasi kulit di beri nutrisi karena mampu membuat kulit terasa halus, lembut, dan juga terawat. Varian ini memiliki keharuman clean dari Fruity Aldehydic, ditambah wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium. dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap bercahaya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash akhirnya juga mampu membuat saya berlama lama di kamar mandi untuk relaksasi dengan kelembutan dan keharuman dari setiap variannya

Memang banyak cara dilakukan oleh setiap wanita agar tubuh tetap bugar, indah dan wangi. Salah satunya dengan sabun mandi Vitalis yang memiliki keharuman tahan lama dan menjanjikan pengalaman mandi yang yang berbeda merasakan sensasi mandi seperti di guyur parfum. Sudahkah anda mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

 

66 Replies to “Mandi Bertabur Keharuman Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash”

  1. Aku juga dirumah pakai Vitalis mba … Aku suka banget yang warna hijau.. wanginya enak banget. Mandi sebentar tapi wanginya udah nempel… Gak ketauan deh kalau aku mandi teh celup… Heheh

  2. Ini sabun mandi favorit Mom, saya suka yang hijau dan ungu, tapi lebih suka yang hijau sih, kalau pas capek, terus dibawa mandi pakai vitalis body wash hijau, wiiihh, rasanya auto membaik deh mood saya.
    Jadi semangat lagi, apalagi wanggiii kayak mandi parfum 🙂

  3. Duh mandi di kolam bersama ikan lucu gitu menyenangkan sekali sepertinya hehehe….
    Saya suka warna pink Mbak. Tapi yg hijau dan ungu juga suka sih… Wanginya melekat kuat ya.

  4. Sama kita Mbak Yanti, kulit sensitif jadi kadang mesti pilih-pilih produk termasuk sabun mandi. Maka, ketika tekstur Vitalis ini lembut dan melembabkan kulit ku jadi suka , apalagi varian pink-nya wah…matull dipakainya

  5. Penasaran dengan varian kedua : Fresh Dazzle, yang manfaatnya membuat kulit sangat rileks karena kulit akan merasakan kesegaran, terasa halus, dan lembut. Kulit saya berasa tegang ini … mungkin perlu rileks dengan Vitalis.

  6. Penasaran dengan varian kedua : Fresh Dazzle, yang manfaatnya membuat kulit sangat rileks karena kulit akan merasakan kesegaran, terasa halus, dan lembut. Kulit saya berasa tegang ini … mungkin perlu rileks dengan Vitalis.

  7. aku suka yang white glow. berharap kulitnya jadi putih, bersih glowing. hehe aku coba pakai tiap hari deh biar dapat hasil yang maksimal. ibu rumah tangga juga harus memperhatikan kebersihan dan penampilan ya mom.

  8. Aku lagi suka sama wanginya Vitalis Fresh Dazzle Mba, bikin mood refresh setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan. Sensasi mewah mandi parfum setiap hari.

  9. Mandi parfum ini menyenangkan sekali ya mbak, aku memang paling senang dengan Body Wash ini apalagi yang White Glow aromanya manis banget.

  10. Pokoknya mau musim kemarau ataupun musim hujan, Vitalis Body Wash nggak boleh kelupaan ya.
    Karena wanginya itu loh,, tahan lama.
    bikin pede depan suami kalau lagi ngobrol-ngobrol diskusi
    Karena varian wangi nya aku suka semua

  11. Wah aku juga pakai Vitalis dirumah mbak, suka banget sama wanginya. Apalagi yang warna hijau.

    Sejak punya baby aku gak bisa mandi nyaman, baru buka kran air udah nangis. Nah pakai Vitalis ngebantu banget nih, dioles sekali tapi wanginya nempell. Gak ketauan jadi kalau aku mandi koboy

  12. Suka banget deh sabun Vitalis ini. Bikin mandi jadi ajang refreshing. Apalagi di saat kayak sekarang yang menuntut kita untuk di rumah terus. Segeeeer deh abis mandi dengan Vitalis ini.

  13. Ngomong2 soal mandi dulu aku males banget mandi. Eh sejak punya anak rajin banget mandi, bawahannya cepet gerah, hehe. Btw aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka dengan soft beauty

  14. Iyaaa saya sudah mencoba ketiga-tiganya. Paling suka yang ungu, berikutnya yang hijau, baru deh terakhir yang pink.

  15. Bener banget, mandi bisa jadi momen buat relaksasi ya. Apalagi kalau anak2 dah pd gede gak ada lagi yg gedorin pintu. ibu2 bisa manfaatin kesempatan itu buat mandi puas2.
    Didukung pakai sabun wangi makin hepi deh 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *