Perawatan Kecantikan Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Di klinik Sakti Medika

Perawatan Kecantikan Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Di klinik Sakti Medika

Spread the love

Memiliki wajah cantik dan penampilan tubuh yang baik jadi impian semua wanita. Perawatan wajah yang teratur merupakan salah satu kuncinya, baik secara medis maupun nonmedis. Namun, tak semua perawatan tersebut mempertimbangkan jangka panjang kesehatan wanita.

Cantik menurut wanita jaman sekarang adalah dengan pengertian kondisi kulit tubuh dan wajah terlihat bersih, cerah dan berkilau atau biasa disebut glowing. Dibutuhkan perawatan khusus agar bisa mewujudkan kulit wajah yang cantik. Perawatan rutin pasti akan dilakukan untuk kulit dan wajah mulai dari Krim pagi, malam, krim jerawat, masker, serum, hingga lulur, kerap dilakoni agar kulit bersih dan terawat.

(Sumber by Goggle)

Namun bagaimana ketika perempuan sedang dalam tahap kehamilan atau menyusui? Apa mungkin ragam perawatan itu tetap dilakukan biasanya malah dihentikan karena merasa khawatir akan berpengaruh terhadap bayi yang ada dalam kandungan.

semua hal tentang kekhawatiran, pengaruh perawatan kecantikan untuk orang hamil menjadi tercerahkan saat saya menghadiri acara di suatu Klinik Kecantikan Di daerah Tebet Jakarta Selatan yang bertajuk Community Gathering yang diadakan pada hari hari Kamis 19 Desember 2019. Bertempat di Klinik Sakti Medika dengan tema “Berbagai Problem Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Anak Serta Cara Penanganan yang Tepat” Narasumber yang hadir sudah ahli dibidangnya seperti

dr. Tina Wardhani Sp.KK (K) FINSDV,
FAADV, Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Sakti Medika,

Elva Megasari Saragih S. Kom MBA Direktur Marketing Sakti Medika dan
dr. Hety, Sp. Aku yang merupakan Dokter Spesialis Akupunktur Sakti Medika

Pada masa kehamilan merupakan fase seorang wanita banyak mengalami perubahan seperti data tahan tubuh menurun, peningkatan metabolisme tubuh, pegal pegal stres juga terjadi peregangan kulit karena berat badan yang bertambah.keaadan akan terus terjadi setelah melahirkan dan masa menyusui.

Masalah juga bukan pada ibu saja tapi bayi baru lahir juga rentan mengalami masalah kulit karena kulit bayi baru lahir sampai masa balita lebih tipis dan sensitif dibandingkan dengan kulit dewasa.

Masalah kesehatan yang dialami ibu hamil dan menyusui harus mendapatkan penanganan yang tepat agar mendapatkan penanganan yang optimal dari ahli yang tepat.
Klinik Sakti Medika yang mempunyai pengalaman selama 23 tahun berkomitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan kecantikan yang optimal bagi masyarakat merupakan tempat yang tepat untuk melakukan perawatan di masa kehamilan, menyusui dan perawatan kulit bayi.

Setiap masalah kulit yang dialami para wanita hamil yang mempunyai masalah kulit dengan berbagai kondisi di klinik Sakti Medika para Dokter-dokter spesialis kulit dan kelamin akan memberikan perawatan maksimal di masa kehamilan biasanya masalah kulit yang timbul adalah, jerawat, Melasma, flek hitam, juga banyak perubahan kulit lainnya semua akan ditangani. Tim dokter Spesialis kulit akan memberikan produk yang tepat sesuai dengan trimester kehamilan dan pasca melahirkan yang juga dapat mengatasi gangguan kulit yang terjadi.

Di klinik Sakti medika juga mengatasi gangguan kulit yang terjadi pada bayi karena struktur kulit bayi yang lebih tipis dan masih dalam tahap perkembangan sehingga rentan terhadap bahan iritan dan infeksi. Kasus yang terjadi pada bayi adalah eksim susu, dan ruam popok. Eksim susu adalah bercak merah di pipi yang dipengaruhi oleh faktor pemicu seperti genetik, suhu ekstrim atau debu bukan karena dampak terkena asi.

Bagi para ibu hamil dan menyusui yang mempunyai keluhan karena ada perubahan mood mengalami baby blues di Klinik sakti Medika juga menyediakan perawatan akupunktur yang ditangani oleh dokter yang kompetensi di bidang Akupunktur yaitu dokter Sp.Ak yang akan memberikan efek relaksasi sehingga menghilangkan stres, meningkatkan kebugaran dan menyeimbangkan hormon hormon tubuh sehingga produksi ASI meningkat.

Lengkap banget loh moms perawatan di Klinik Sakti Medika karena selain menyediakan layanan kesehatan dan kecantikan yang didukung oleh 11 dokter yang terdiri dari SpKK, dokter Sp. Ak dan dokter umum juga dilengkapi dengan fasilitas Facial, Salon dan Spa yang berada dibawah pengawasan dokter SpKK. Ada juga fasilitas penunjang seperti instalasi farmasi,Cafe dan kids Corner.
Bagi para moms yang ingin selalu tampil cantik dan ingin berkonsultasi tentang keluhan seputar kecantikan kulit dan ingin melakukan perawatan, silakan datang langsung ke Klinik Sakti Medika yang terletak di kawasan Tebet, Jakatta Selatan.

Klinik Sakti Medika
Jalan Tebet Barat I No.5, RT.1/RW.2, Tebet Barat, Tebet.
(021) 8312547 / (021) 8312546

22 Replies to “Perawatan Kecantikan Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Di klinik Sakti Medika”

  1. Kalau dekat dan harganya terjangkau saya pengen coba akupunturnya tuh. Manfaat dan khasiatnya ternyata cukup banyak ya. Saya belum pernah coba soalnya jadi makin penasaran…

  2. Iya moms bener, masalah bukan pada ibu saja tapi bayi baru lahir juga rentan mengalami masalah kulit karena kulit bayi baru lahir sampai masa balita lebih tipis dan sensitif dibandingkan dengan kulit dewasa. Dengan adanya ikut event ini makin tercerahkan deh ya untuk selalu datang ke ahli yang tepat

  3. Ya kalau ada klinik kecantikan khusus ibu hamil ya nggak apa dong,apalagi jika klinik tersebut sudah mengantongi izin resmi dari pihak instansi.
    Pasti para pelanggan nggak ragu buat memanjakan diri, kan selama proses kehamilan. Biasanya para ibu itu ada yang hormon nya meningkat.
    Berjerawat,kaki bengkak dsb.
    Sesekali merawat diri, badan jadi rileks

  4. Kalau ke klinik yang belum pernah didatangi memang biasanya akan lihat dulu reviewnya seperti apa, baik dari harga, kualitas, dan lainnya. Sehingga nggak ada perasaan yang bikin deg-degan jalan sudah memutuskan

  5. Ternyata selain buat ibunya di klinik ini juga ada perawatan.untuk anaknya alias bayinya jg ya. Coba dulu pas hamil kenal klinik ini pasti aku gak ragu nih treatment jg di sini. Dulu pas hamil gk berani ngapa2in hehe

  6. Ternyata selain buat ibunya di klinik ini juga ada perawatan.untuk anaknya alias bayinya jg ya. Coba dulu pas hamil kenal klinik ini pasti aku gak ragu nih treatment jg di sini. Dulu pas hamil gk berani ngapa2in hehe.

  7. Bahkan Mie instant aja ngga benar benar instant yaa Mbak, harus dimasak dan dibunbuin dulu hehe apalagi yang berkaitan dengan tubuh/diri. Btw aku dulu semasa hamil ngga kenal perawatan sama sekali, haha.

  8. Nah ini loh yang jadi pertimbangan ketika hamil dulu. Apa boleh melakukan perawatan wajah atau engga. Ternyata gak masalah asal ditangani oleh ahlinya. Coba dulu udah tau ada klinik ini, aku gak bakalan blangsak banget selama hamil. Hihi

Leave a Reply to elva s Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *